• Login
    View Item 
    •   Home
    • DIPLOMA PROGRAMME PRACTICE REPORT (Laporan Diploma)
    • DP-Company Management
    • View Item
    •   Home
    • DIPLOMA PROGRAMME PRACTICE REPORT (Laporan Diploma)
    • DP-Company Management
    • View Item
    JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

    Pelaksanaan Kegiatan Promosi Produk Wms (Wifi.Id Managed Service) Pada Pt. Telekomunikasi Indonesia Tbk Wilayah Jember

    Thumbnail
    View/Open
    Rumhatun Ulfa150803101005.pdf SDH.pdf (2.890Mb)
    Date
    2018-08-21
    Author
    Ulfa, Rumhatun
    Metadata
    Show full item record
    Abstract
    Era modernisasi selalu diidentikkan dengan kemajuan atau kemutakhiran dibidang teknologi dan internet yang menjanjikan kemudahan bagi penggunanya. Berbagai hal mulai dari berita, olahraga, bisnis, fasion, dan lainnya dapat dengan mudah didapatkan menggunakan teknologi dengan cara akses melalui internet. Sehingga kita di tuntut untuk bijaksana dalam menggunakannya. PT. Telkom Indonesia Tbk adalah Badan Usaha Milik Negara (BUMN) yang bergerak di layanan jasa teknologi infomasi dan komunikasi (TIK) dan jaringan telekomunikasi Indonesia. PT. Telekomunikasi Indonesia Tbk dalam menjaga kelangsungan hidup perusahaan yaitu dengan cara terus mengembangkan inovasi baru dan menumbuhkan gaya baru di era modern. Perusahaan dalam mewujudkan suatu tujuan organisasi maka perusahaan dituntut untuk mampu mengaplikasikan fungsi-fungsi manajemen yang saling berkaitan satu sama lain. Perusahaan dalam pencapaian tujuan harus dikoordinir dengan baik antar berbagai kegiatan bidang operasional yang meliputi bidang keuangan, sumber daya manusia, pemasaran dan sebagainya. Salah satu bidang yang sangat penting bagi kegiatan promosi yaitu bidang pemasaran yang merupakan aktivitas memasarkan produk barang atau jasa selain itu kegiatan pemasaran dapat dimanfaatkan untuk memulainnya bisnis, dari perancangan produk, penetapan harga, mempromosikan produk, sampai pada pendistribusian produk pada konsumen. Perusahaan dikatakan berhasil apabila volume penjualan semakin banyak, untuk meningkatkan penjualan dapat dilakukan dengan cara mempromosikan produk kepada konsumen secara terus-menerus dan membuat konsumen terpengaruh akan produk tersebut. Perusahaan dalam melakukan kegiatan promosi memerlukan alat komunikasi yang baik sehingga dengan mudah mempegaruhi konsumen dan lebih mudah diterima oleh pasar, kegiatan promosi juga dapat meningkatkan jumlah permintaan konsumen. .
    URI
    http://repository.unej.ac.id/handle/123456789/87097
    Collections
    • DP-Company Management [476]

    UPA-TIK Copyright © 2024  Library University of Jember
    Contact Us | Send Feedback

    Indonesia DSpace Group :

    University of Jember Repository
    IPB University Scientific Repository
    UIN Syarif Hidayatullah Institutional Repository
     

     

    Browse

    All of RepositoryCommunities & CollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

    My Account

    LoginRegister

    UPA-TIK Copyright © 2024  Library University of Jember
    Contact Us | Send Feedback

    Indonesia DSpace Group :

    University of Jember Repository
    IPB University Scientific Repository
    UIN Syarif Hidayatullah Institutional Repository