Show simple item record

dc.contributor.advisorHarijanto, Alex
dc.contributor.advisorSudarti
dc.contributor.authorFitriyah, Nurul
dc.date.accessioned2018-08-06T07:16:19Z
dc.date.available2018-08-06T07:16:19Z
dc.date.issued2018-08-06
dc.identifier.nim130210102010
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/86947
dc.description.abstractBerdasarkan hasil analisis data dan pembahasan yang telah dipaparkan maka dapat diambil kesimpulan bahwa pemahaman konsep siswa di sekolah A untuk indikator translasi sebesar 27,2%, untuk indikator interpolasi sebesar 51,5% dan untuk indikator ekstrapolasi sebesar 81,4%, kemudian untuk pemahaman konsep siswa di sekolah B untuk indikator translasi sebesar 20,3%, untuk indikator interpolasi sebesar 60,8% dan untuk indikator ekstrapolasi sebesar 76,5%, dan untuk pemahaman konsep siswa di sekolah C untuk indikator translasi sebesar 22,5%, untuk indikator interpolasi sebesar 49,6% dan untuk indikator ekstrapolasi sebesar 76,2%. Jika dilihat dari semua indikator berdasarkan taksonomi Bloom dan setiap soal maka rata-rata yang diperoleh sebesar 51,7%. Hal ini berarti bahwa pemahaman konsep pada materi spektrum gelombang elektromagnetik pada siswa SMA kelas XII di Kabupaten Bondowoso masih tergolong sedang. Kemudian pemahaman konsep siswa berdasarkan predikatnya menunjukkan bahwa capaian siswa di ketiga sekolah menengah atas di Kabupaten Bondowoso dari 76 siswa dikategorikan sedang sebanyak 68 orang dengan persentase sebesar 89,4% dan dikategorikan tinggi sebanyak 7 orang siswa dengan persentase sebesar 9,2% dan dikategorikan rendah sebanyak 1 orang dengan persentase sebesar 1,3%.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.subjectPemahaman Konsep Spektrum Gelombang Elektromagnetiken_US
dc.titleAnalisis Pemahaman Konsep Spektrum Gelombang Elektromagnetik Pada Siswa Sma Kelas XII Di Kabupaten Bondowosoen_US
dc.typeUndergraduat Thesisen_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record