Show simple item record

dc.contributor.advisorListyadi, Digdo
dc.contributor.advisorMulyadi, Santoso
dc.contributor.authorPrakoso, Agus Subekti
dc.date.accessioned2018-06-04T04:52:52Z
dc.date.available2018-06-04T04:52:52Z
dc.date.issued2018-06-04
dc.identifier.nimNim 121910101024
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/85820
dc.description.abstractTorsi maksimum tertinggi dicapai oleh variasi LPG-udara 20 ml/menit dengan nilai torsi sebesar 6,32 N.m dicapai pada putaran mesin 5000 rpm atau meningkat 8.28% dibandingkan dengan kondisi mesin standart. Daya efektif maksimum tertinggi dicapai oleh variasi LPG-udara 20 ml/menit dengan nilai daya efektif sebesar 5,73 HP dicapai pada putaran mesin 7000 rpm atau meningkat 8,73% dibandingkan dengan kondisi mesin standart. Fuel Consumption (FC) rata-rata terendah dicapai oleh variasi LPG-udara 30 ml/menit dengan nilai FC rata-rata sebesar 0,68 kg/jam atau lebih irit 5,9% dibandingkan dengan kondisi mesin standart. Penurunan kadar emisi gas buang terbaik dicapai oleh variasi LPG-udara 30 ml/menit dengan kadar karbon monoksida (CO) sebesar 0,24% dan hidrokarbon (HC) sebesar 763 ppm, atau penurunan CO sebesar 22,58% dan HC sebesar 9,17% dibandingkan dengan kondisi standart.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.subjectKerja Motor Bensinen_US
dc.titlePENINGKATAN UNJUK KERJA MOTOR BENSIN DENGAN PENAMBAHAN CAMPURAN LPG-UDARAen_US
dc.typeUndergraduat Thesisen_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record