Show simple item record

dc.contributor.advisorwahyudi, Edy
dc.contributor.advisorMastika, I Ketut
dc.contributor.authorNatalia, Vannesa
dc.date.accessioned2018-04-04T04:03:57Z
dc.date.available2018-04-04T04:03:57Z
dc.date.issued2018-04-04
dc.identifier.nimNIM 1009102
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/85203
dc.description.abstractBerkembangnya teknologi dan informasi yang sangat pesat saat ini maka berbagai bidang industripun semakin bermunculan, industri kreatif telah membawa perubahan besar bagi kehidupan di era modern saat ini, dimana produk dan jasa yang diproduksi sangat memudahkan konsumen untuk memilih produk yang diinginkannya dengan pilihan yang beragam. Kehadiran produk-produk kreatif dan inovatif di Kota Jember semakin mempermudah masyarakat untuk memilih produk berkualitas dan mempermudah mereka untuk menentukan seperti apa produk yang akan dibuat contohnya seperti mendesain produk. Munculnya produsen industri kreatif berupa berbagai produk di Kabupaten Jember, mendorong para pelaku usaha untuk bersaing dalam pembuatan produk inovatif supaya konsumen diberikan suatu perhatian terhadap kreasi produk yang ditawarkan, diantaranya menampilkan gambar yang unik disebuah produk, desain yang menarik, serta menambahkan keunggulah produk dari produk yang sudah ada. Dewasa ini semakin banyak masyarakat jember yang mencari peruntungan dengan menggeluti usaha di bidang industri kreatif, tidak hanya dilakukan oleh perusahaan kecil saja namun perusahaan besar seperti F1 Station Central Garment yang berlokasi di Jalan Gajah Mada XXVI juga menekuni industri ini karena dianggap sangat menuntungkan, terlebih dengan didukung oleh perkembangan teknologi setiap tahunnya. Produk-produk industri kreatif di Kota Jember sudah sangat beragam diantaranya dalam bidang fesyen, kerajinan tangan hingga produk dengan bantuan pengolahan produk kreatif menggunakan peralatan moderen. Fenomena ini akan memunculkan berbagai ancaman dan peluang bagi perusahaan, perubahan dalam usaha yang semakin cepat mengharuskan perusahaan untuk merespon perubahan yang terjadi salah satunya dengan menciptakan perbedaan produk maupun strategi promosi dengan perusahaan lain.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.subjectSTRATEGI PEMASARANen_US
dc.titleSTRATEGI PEMASARAN PADA PERUSAHAAN ZONA BANTAL DI JEMBERen_US
dc.typeUndergraduat Thesisen_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record