• Login
    View Item 
    •   Home
    • UNDERGRADUATE THESES (Koleksi Skripsi Sarjana)
    • UT-Faculty of Social and Political Sciences
    • View Item
    •   Home
    • UNDERGRADUATE THESES (Koleksi Skripsi Sarjana)
    • UT-Faculty of Social and Political Sciences
    • View Item
    JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

    STRATEGI PEMASARAN PADA PERUSAHAAN ZONA BANTAL DI JEMBER

    Thumbnail
    View/Open
    Vannesa Natalia - 100910202042.pdf SDH.pdf (1.160Mb)
    Date
    2018-04-04
    Author
    Natalia, Vannesa
    Metadata
    Show full item record
    Abstract
    Berkembangnya teknologi dan informasi yang sangat pesat saat ini maka berbagai bidang industripun semakin bermunculan, industri kreatif telah membawa perubahan besar bagi kehidupan di era modern saat ini, dimana produk dan jasa yang diproduksi sangat memudahkan konsumen untuk memilih produk yang diinginkannya dengan pilihan yang beragam. Kehadiran produk-produk kreatif dan inovatif di Kota Jember semakin mempermudah masyarakat untuk memilih produk berkualitas dan mempermudah mereka untuk menentukan seperti apa produk yang akan dibuat contohnya seperti mendesain produk. Munculnya produsen industri kreatif berupa berbagai produk di Kabupaten Jember, mendorong para pelaku usaha untuk bersaing dalam pembuatan produk inovatif supaya konsumen diberikan suatu perhatian terhadap kreasi produk yang ditawarkan, diantaranya menampilkan gambar yang unik disebuah produk, desain yang menarik, serta menambahkan keunggulah produk dari produk yang sudah ada. Dewasa ini semakin banyak masyarakat jember yang mencari peruntungan dengan menggeluti usaha di bidang industri kreatif, tidak hanya dilakukan oleh perusahaan kecil saja namun perusahaan besar seperti F1 Station Central Garment yang berlokasi di Jalan Gajah Mada XXVI juga menekuni industri ini karena dianggap sangat menuntungkan, terlebih dengan didukung oleh perkembangan teknologi setiap tahunnya. Produk-produk industri kreatif di Kota Jember sudah sangat beragam diantaranya dalam bidang fesyen, kerajinan tangan hingga produk dengan bantuan pengolahan produk kreatif menggunakan peralatan moderen. Fenomena ini akan memunculkan berbagai ancaman dan peluang bagi perusahaan, perubahan dalam usaha yang semakin cepat mengharuskan perusahaan untuk merespon perubahan yang terjadi salah satunya dengan menciptakan perbedaan produk maupun strategi promosi dengan perusahaan lain.
    URI
    http://repository.unej.ac.id/handle/123456789/85203
    Collections
    • UT-Faculty of Social and Political Sciences [5666]

    UPA-TIK Copyright © 2024  Library University of Jember
    Contact Us | Send Feedback

    Indonesia DSpace Group :

    University of Jember Repository
    IPB University Scientific Repository
    UIN Syarif Hidayatullah Institutional Repository
     

     

    Browse

    All of RepositoryCommunities & CollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

    My Account

    LoginRegister

    Context

    Edit this item

    UPA-TIK Copyright © 2024  Library University of Jember
    Contact Us | Send Feedback

    Indonesia DSpace Group :

    University of Jember Repository
    IPB University Scientific Repository
    UIN Syarif Hidayatullah Institutional Repository