Show simple item record

dc.contributor.advisorSuhartiningsih
dc.contributor.advisorHutama, Fajar Surya
dc.contributor.authorHasan, Zaenul
dc.date.accessioned2018-04-02T03:13:30Z
dc.date.available2018-04-02T03:13:30Z
dc.date.issued2018-04-02
dc.identifier.nimNIM 100210204115
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/85099
dc.description.abstractProses penerapan metode SQ3R (Survey, Question, Read, Recite, Dan Review) untuk meningkatkan kemampuan membaca pemahaman pada kelas VB SDN 3 Besuki pada siklus 1 dan 2 berjalan sesuai rencana. Pada siklus 1 nilai tes pada siswa cenderung menurun dari tes pra siklus. Hal itu dikarenakan siswa belum memahami secara menyeluruh mengenai metode SQ3R. Oleh karena itu pada siklus 2 terdapat perubahan soal tes serta mengulang kembali mengenai penjelasan metode SQ3R. Hasil penerapan metode SQ3R setelah dilaksanakan perubahan soal serta penjelasan secara menyeluruh mengenai metode SQ3R (survey, question, read, recite, dan review), terlihat hasil yang lebih baik dari siklus 1. Peningkatan hasil tes yang diperoleh siswa dikarenakan mereka sudah lebih memahami mengenai penggunaan metode SQ3R. Berdasarkan hasil yang diperoleh maka penelitian dihentikan sampai siklus 2.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.subjectMETODE SQ3R (SURVEY, QUESTION, READ, RECITE, AND REVIEW)en_US
dc.titlePENERAPAN METODE SQ3R (SURVEY, QUESTION, READ, RECITE, AND REVIEW) DISERTAI TEKNIK MEMBACA CEPAT UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN MEMBACA PEMAHAMAN SISWA KELAS V B DI SDN 3 BESUKI TAHUN PELAJARAN 2016/2017en_US
dc.typeUndergraduat Thesisen_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record