Show simple item record

dc.contributor.authorPuspitaningtyas, Zarah
dc.date.accessioned2018-01-08T04:20:06Z
dc.date.available2018-01-08T04:20:06Z
dc.date.issued2018-01-08
dc.identifier.issn2548-9836
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/83932
dc.descriptionJurnal Akuntansi, Ekonomi dan Manajemen Bisnis, Vol. 5, No. 2, December 2017en_US
dc.description.abstractNilai perusahaan merupakan kondisi yang menggambarkan pencapaian suatu perusahaan selama proses beroperasinya. Peningkatan nilai perusahaan merupakan prestasi yang mencerminkan peningkatan kemakmuran bagi pemegang saham. Tujuan studi ini adalah untuk mengetahui efek moderasi kebijakan dividen dalam pengaruh profitabilitas terhadap nilai perusahaan pada perusahaan manufaktur yang terdaftar di Bursa Efek Indonesia periode 2012-2016. Berdasarkan teknik purposive sampling, terdapat 24 perusahaan yang memenuhi kriteria sebagai sampel penelitian. Analisis data dilakukan dengan menggunakan metode moderated regression analysis. Hasil analisis membuktikan bahwa, pada tingkat signifikansi 5%, kebijakan dividen tidak mampu memoderasi pengaruh profitabilitas terhadap nilai perusahaan.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.subjectPROFITABILITASen_US
dc.subjectKEBIJAKAN DIVIDENen_US
dc.subjectNILAI PERUSAHAANen_US
dc.titleEfek Moderasi Kebijakan Dividen dalam Pengaruh Profitabilitas terhadap Nilai Perusahaan Manufakturen_US
dc.typeArticleen_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record