Show simple item record

dc.contributor.advisorNa’im, Dr. Mohammad M. Pd.
dc.contributor.advisorSwastika, Drs. Kayan M. Si.
dc.contributor.authorAriani, Ainun Siska
dc.date.accessioned2017-12-29T03:25:32Z
dc.date.available2017-12-29T03:25:32Z
dc.date.issued2017-12-29
dc.identifier.nim120210302064
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/83824
dc.description.abstractLatar belakang masalah penelitian ini adalah pembelajaran sejarah yang masih menggunakan paradigma konvensional dan kurangnya peran model dan media pembelajaran sejarah di sekolah mengakibatkan peserta didik menjadi jenuh dan pasif dalam belajar sejarah. Hal tersebut juga akan mempengaruhi hasil belajar dan kesadaran sejarah peserta didik. Rumusan masalah dalam penelitian ini adalah: (1) apakah ada pengaruh penerapan model regresif menggunakan media power point terhadap hasil belajar peserta didik pada pembelajaran sejarah; (2) apakah ada pengaruh penerapan model regresif menggunakan media power point terhadap kesadaran sejarah peserta didik pada pembelajaran sejarah. Tujuan penelitian ini adalah: (1) untuk menganalisis pengaruh penerapan penggunaan model regresif menggunakan media power point terhadap hasil belajar sejarah didik pada pembelajaran sejarah; (2) untuk menganalisis pengaruh penerapan penggunaan model regresif menggunakan media power point terhadap kesadaran sejarah peserta didik pada pembelajaran sejarah.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.subjectPengaruh Penerapan Model Regresif Menggunakan Media Power Point Terhadap Hasil Belajar Sejarah dan Kesadaran Sejarah Peserta Didik Di SMAN Kalisat Kelas XI IPS Semester Gasal Tahun Ajaran 2016/2017en_US
dc.titlePENGARUH PENERAPAN MODEL REGRESIF MENGGUNAKAN MEDIA POWER POINT TERHADAP HASIL BELAJAR SEJARAH DAN KESADARAN SEJARAH PESERTA DIDIK DI SMAN KALISAT KELAS XI IPS SEMESTER GASAL TAHUN AJARAN 2016/2017en_US
dc.typeUndergraduat Thesisen_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record