Show simple item record

dc.contributor.authorYudhiharso, Wiji
dc.contributor.authorYulisetiarini, Diah
dc.contributor.authorIrawan, Bambang
dc.date.accessioned2017-11-28T02:12:10Z
dc.date.available2017-11-28T02:12:10Z
dc.date.issued2017-11-28
dc.identifier.issn1978-3108
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/83381
dc.descriptionJurnal Bisnis dan Manajeme, Vol. 9, No 1 Januari 2015en_US
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh: (1) kualitas layanan dan nilai-nilai yang dirasakan terhadap kepuasan pelanggan; (2) kualitas layanan dan nilai-nilai yang dirasakan terhadap citra penjualan lelang, dan (3) kepuasan pelanggan terhadap citra penjualan di Kantor Pelayanan Kekayaan Negara dan Lelang (KPKNL) Jember. Alat analisis yang digunakan adalah SEM dan Analysis Modeling Structure (AMOS). Populasi penelitian adalah semua pengguna jasa lelang dengan jumlah sampel sebanyak 150 responden. Hasil penelitian menunjukkan bahwa: (1) kualitas layanan dan nilai-nilai yang dirasakan berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan;(3) kualitas layanan dan nilai-nilai yang dirasakan berpengaruh signifikan terhadap citra penjualan lelang; dan(3) kepuasan pelanggan berpengaruh signifikan terhadap citra penjualan lelang di KPKNL Jember.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.subjectKualitas Layananen_US
dc.subjectNilai yang Dirasakanen_US
dc.subjectKepuasan Pelangganen_US
dc.subjectCitra Produken_US
dc.titlePENGARUH KUALITAS LAYANAN SERTA NILAI YANG DIRASAKAN TERHADAP KEPUASAN PENGGUNA JASA DENGAN CITRA PENJUALAN LELANG DI KANTOR PELAYANAN KEKAYAAN NEGARA DAN LELANG JEMBERen_US
dc.typeArticleen_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record