Show simple item record

dc.contributor.authorSari, Rini Kartika
dc.contributor.authorYulisetiarini, Diah
dc.contributor.authorSudaryanto, Sudaryanto
dc.date.accessioned2017-11-28T02:08:55Z
dc.date.available2017-11-28T02:08:55Z
dc.date.issued2017-11-28
dc.identifier.issn1978-3108
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/83380
dc.descriptionJurnal Bisnis dan Manajemen, Vol. 10, No. 2 Mei 2016en_US
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh signifikan antara harga, kualitas pelayanan dan kualitas produk terhadap minat pembelian ulang dan kepuasan pelanggan online shopping pada mahasiswa Universitas Abdurachman Saleh Situbondo. Penelitian ini menggunaan sampel konsumen Online shopping yaitu mahasiswa UniversitasAbdurachman Saleh Situbondo, metode sampling yang digunakan purposive sampling dengan jumlah responden sebanyak 184 orang. Teknik analisis menggunakan SEM. Hasil penelitian menunjukan kualitas harga dan kualitas pelayanan berpengaruh signifikan terhadap minat pembelian ulang, kualitas pelayanan dan kualitas produk berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan, serta kualitas produk tidak berpengaruh signifikan terhadap minat pembelian ulang, dan harga tidak berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan online shopping.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.subjectMinat pembelian ulangen_US
dc.subjectkepuasan pelangganen_US
dc.subjecthargaen_US
dc.subjectKualitas Pelayananen_US
dc.subjectKualitas Produken_US
dc.titlePENGARUH HARGA DAN KUALITAS PELAYANAN SERTA KUALITAS PRODUK TERHADAP MINAT PEMBELIAN ULANG DAN KEPUASAN PELANGGAN ONLINE SHOPPING PADA MAHASISWA UNIVERSITAS ABDURACHMAN SALEH SITUBONDOen_US
dc.typeArticleen_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record