Show simple item record

dc.contributor.advisorBudihardjo, Agus
dc.contributor.advisorWindradini, Dwi
dc.contributor.authorRima
dc.date.accessioned2017-11-07T07:00:51Z
dc.date.available2017-11-07T07:00:51Z
dc.date.issued2017-11-07
dc.identifier.nim9809102022117
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/83138
dc.description.abstractBerdasarkan jawaban responden tentang perhatiannya terhadap iklan Lembaga Pendidikan Primagama di televisi 54 % dad seluruh responden menjawab kurang memperhatikan dan 11 % dari seluruh responden tidak memperhatikan iklan Lembaga Pendidikan di televisi karena itulah maka iklan Lembaga Pendidikan Primagama di televisi memerlukan perhatian khusus baik isinva maupun waktu penayangannya. Begitu juga dengan brosur Lembaga Pendidikan Primagama 63% dan seluruh responden membaca sekilas dan 10 % dari seluruh responden tidak membaca maka pembuatan brosur perlu diperbaiki agar dapat menarik perhatian konsumen. Sistem pembayaran di Lembaga Pendidikan Primagama perlu diperbaiki sehingga dapat menjangkau seluruh lapisan masyarakat.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.subjectPSIKOLOGISen_US
dc.subjectKEPUTUSAN KONSUMENen_US
dc.subjectJASA LEMBAGA PENDIDIKAN PRIMAGAMAen_US
dc.subjectJEMBERen_US
dc.subjectSiswa SMU Kelas Tigaen_US
dc.titleFAKTOR-FAKTOR PSIKOLOGIS DALAM KEPUTUSAN KONSUMEN MENGGUNAKAN JASA LEMBAGA PENDIDIKAN PRIMAGAMA DI JEMBER (Studi Kasus pada Siswa SMU Kelas Tiga)en_US
dc.typeUndergraduat Thesisen_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record