FAKTOR-FAKTOR PSIKOLOGIS DALAM KEPUTUSAN KONSUMEN MENGGUNAKAN JASA LEMBAGA PENDIDIKAN PRIMAGAMA DI JEMBER (Studi Kasus pada Siswa SMU Kelas Tiga)
Abstract
Berdasarkan jawaban responden tentang perhatiannya terhadap iklan Lembaga Pendidikan Primagama di televisi 54 % dad seluruh responden menjawab kurang memperhatikan dan 11 % dari seluruh responden tidak memperhatikan iklan Lembaga Pendidikan di televisi karena itulah maka iklan Lembaga Pendidikan Primagama di televisi memerlukan perhatian khusus baik isinva maupun waktu penayangannya. Begitu juga dengan brosur Lembaga Pendidikan Primagama 63% dan seluruh responden membaca sekilas dan 10 % dari seluruh responden tidak membaca maka pembuatan brosur perlu diperbaiki agar dapat menarik perhatian konsumen. Sistem pembayaran di Lembaga Pendidikan Primagama perlu diperbaiki sehingga dapat menjangkau seluruh lapisan masyarakat.