Show simple item record

dc.contributor.advisorWAHYUDI, Edy
dc.contributor.advisorKRISTIANTO, : Wheny
dc.contributor.authorANGGRAENI, Ade Rizki Dwi
dc.date.accessioned2017-10-19T03:09:29Z
dc.date.available2017-10-19T03:09:29Z
dc.date.issued2017-10-19
dc.identifier.nimNIM130910202046
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/82274
dc.description.abstractPenelitian ini berjudul “Pengaruh Bauran Pemasaran Jasa Terhadap Kepuasan Konsumen (Studi pada Konsumen Cempaka Hill Hotel Jember). Penelitian ini dilatarbelakangi oleh permasalahan kepuasan konsumen pada Cempaka Hill Hotel Jember. Saat ini, persaingan dalam industri jasa salah satunya jasa perhotelan semakin pesat. Para pelaku bisnis harus memikirkan strategi yang tepat untuk memberikan kepuasan terhadap konsumen agar mampu memenangkan persaingan. Bauran pemasaran merupakan suatu perangkat yang akan menentukan tingkat keberhasilan pemasaran bagi perusahaan, dan semua ini di tunjukkan untuk memberikan kepuasan kepada segmen pasar atau konsumennya. Penelitian ini dilakukan pada konsumen Cempaka Hill Hotel Jember. Penelitian ini merupakan penelitian eksplanasi dengan pendekatan kuantitatif. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh konsumen yang pernah/telah menginap di Cempaka Hill Hotel Jember. Jumlah sampel ditentukan dengan menggunakan rumus Ferdinand dengan teknik sampling aksidental. Pengumpulan data dilakukan dengan kuesioner, kemudian metode analisis yang digunakan adalah analisis regresi linier sederhana, dengan menggunakan uji t. Regresi digunakan untuk memberikan gambaran mengenai pengaruh variabel independen terhadap variabel dependen. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa bauran pemasaran jasa berpengaruh terhadap kepuasan konsumen dengan persamaan regresi Y= 0,011 + 0,108x. Kesimpulan dari penelitian ini bahwa Bauran Pemasaran Jasa berpengaruh terhadap Kepuasan Konsumen.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.relation.ispartofseries130910202046;
dc.subjectBAURAN PEMASARAN JASAen_US
dc.subjectTERHADAP KEPUASAN KONSUMENen_US
dc.titlePENGARUH BAURAN PEMASARAN JASA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN (Studi pada Konsumen Cempaka Hill Hotel Jember)en_US
dc.typeDiploma Reporten_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record