dc.contributor.author | Wibisono, Indra Perdana | |
dc.date.accessioned | 2017-10-11T07:27:04Z | |
dc.date.available | 2017-10-11T07:27:04Z | |
dc.date.issued | 2017-10-11 | |
dc.identifier.issn | 2549-483X | |
dc.identifier.uri | http://repository.unej.ac.id/handle/123456789/82061 | |
dc.description | Journal of TOURISM and CREATIVITY, Vol 1, No 1, Januari 2017 | en_US |
dc.description.abstract | Ekowisata Rajegwesi Village di Taman Nasional Meru Betiri atau Taman Nasional
Meru Betiri (TNMS) telah dikembangkan sebagai tujuan wisata yang dikelola
bekerja sama dcngan masyarakat setcrnpat. Namun, nngkat kunjungan wisatawan
rnasih perlu ditingkatkan dan kondisi kaw asan wrsata tidak sepenuhnya mcmuaskan
harapan wisatawan. Penelitian ini adalah deskriptif dan verifikatif, sedangkan data
utarna dikumpulkan rnelalui pcnvebaran kuesioner kepada 400 turis yang
mengunjungi Ekowisata Rajcgwesi Village lebih dari sekali Berdasarkan anal isis.
disarankan agar penelitian lcbih lanjul tcntang potcnsi perjalanan di Taman Nasional
Meru Betiri (taman nasional). Selain TNMB rnenyarankan untuk bisnis dan
Ekowisata Masyarakat Rajcgwcsi untuk meningkatkan fasilitas di Ekowisata
Rajcgwesi rnencakup fasiluas perisurahatan (kursi pantai. gazebo). Iasilitas bermain
untuk berbagui kelornpok umur, fasrlita» umurn lainnya Kcunggulan kondrsi alam
yang mcnarik pcrlu dijaga dan dilestarikan. Aksesibilitas ke lokasi yang kurang pcrlu
ditingkatkan bekerja sama dengan Dinas Perhubungan Banyuwangi. Promosi lokasi wisata harus ditingkatkan hingga tingkat nasional dan internasional untuk meningkatkan jumlah wisatawan domestik dan asing yang berkunjung ke daerah itu. | en_US |
dc.language.iso | id | en_US |
dc.subject | Ekowisata | en_US |
dc.subject | karakteristik | en_US |
dc.subject | Patronage Buying Motives | en_US |
dc.subject | Keputusan Pembelian | en_US |
dc.title | Karakteristik, Patronage Buying Motives dan Keputusan Wisatawan dalam Mengunjungi Desa Ekowisata Rajegwesi, Kabupaten Banyuwangi | en_US |
dc.type | Article | en_US |