Show simple item record

dc.contributor.advisorBUDHIHARDJO, Agus
dc.contributor.authorHARINI, Desi Dwi
dc.date.accessioned2017-09-19T01:17:04Z
dc.date.available2017-09-19T01:17:04Z
dc.date.issued2017-09-19
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/81773
dc.description.abstractAkhir dari penulisan ini adalah menyimpulkan dari keseluruhan uraian penulisan penelitian yang mengkaji tentang Analisis faktor-faktor yang Mempengaruhi Keputusan Membeli Kosmetika Remaja Pada Pelajar SMU Di Kota Administratif Jember. Berdasarkan hasil analisis data yang telah penulis lakukan, maka dapat disimpulkan sebagai berikut: 1. Kemasan kosmetika remaja berpengaruh terhadap keputusan membeli kosmetika remaja pada pelajar SMU di Kota Administratif Jember. Dengan melihat pembuktian ditolaknya Hipotesis nol dan diterimanya Hipotesis alternatif dengan tingkat pengaruh rendah , dengan dibuktikan koefisien contingency sebesar 0,378. 2. IkIan kosmetika remaja berpengaruh terhadap keputusan membeli kosmetika remaja pada pelajar SMU di Kota Administratif Jember. Dengan adanya pembuktian ditolaknya Hipotesis nol dan diterimanya Hipotesis alternatif dengan tingkat pengaruh sangat rendah, dengan pembuktian koefisien contingency sebesar 0,199 3. Personal selling mempunyai pengaruh terhadap keputusan membeli kosmetika remaja pada pelajar SMU di Kota Administratif Jember . Hal ini tebukti dengan ditolaknya Hipotesis nol dan diterimanya Hipotesis alternatif dengan tingkat pengaruh yang rendah, dengan dibuktikannya koefisien contingency sebesar 0,297 4. Harga mempunyai pengaruh terhadap keputusan membeli kosmetika remaja pada pelajar SMU di Kota Administratif Jember dengan dibuktikan ditolaknya Hipotesis nol dan diterimanya Hipotesis alternatif dengan tingkat pengaruh rendah, dengan hasil koefisien kontingency sebesar 0,215 5. Kelompok referensi mempunyai pengaruh terhadap keputusan membeli kosmetika remaja pada pelajar SMU di Kota Administratif Jember. Dengan dibuktikan ditolaknya Hipotesis nol dan diterima Hipotesis alternatif dengan tingkat pengaruh sedang,dibuktikan oleh adanya koefisien contingency sebesar 0,421. 6. Kelas sosial mempunyai pengaruh terhadap keputusan membeli kosmetik remaja pada pelajar SMU di Kota Administratif Jember. Dengan dibuktikan ditolaknya Hipotesis nol dan diterimanya Hipotesis alternatif dengan tingkat pengaruh rendah, koefisien contingency sebesar 0,276. 7. Motivasi mempunyai pengaruh terhadap keputusan membeli kosmetika remaja pada pelajar SMU di Kota Administratif Jember. Dengan pembuktian ditolaknya Hipotesis nol dan diterimanya Hipotesis alternatif dengan tingkat pengaruh sangat rendah, dengan nilai koefisien contingency sebesar 0,167. 8. Setelah melakukan analisis penulis menari kesimpulan bahwa faktor yang paling besar pengaruhnya terhadap keputusan membeli kosmetika remaja peda pelajar SMU Sewilayah Kota Administratif Jember adalah faktor pengaruh kelompok referensi dengan pembuktian nilai koefisien contingency sebesar 0,421.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.relation.ispartofseries96-2018;
dc.subjectFAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSANen_US
dc.subjectMEMBELI KOSMETIKA REMAJAen_US
dc.subjectPELAJAR SMU DI KOTA ADMINISTRATIF JEMBERen_US
dc.titleANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN MEMBELI KOSMETIKA REMAJA PADA PELAJAR SMU DI KOTA ADMINISTRATIF JEMBERen_US
dc.typeUndergraduat Thesisen_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record