Show simple item record

dc.contributor.advisorPURWOWIBOWO
dc.contributor.authorWAHYUNI, Erwin
dc.date.accessioned2017-09-18T05:05:29Z
dc.date.available2017-09-18T05:05:29Z
dc.date.issued2017-09-18
dc.identifier.nimNIM980903202155
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/81740
dc.description.abstractKinerja housekeeping department dalam memberikan kepuasan bagi para tamu merupakan langkah tepat dalam mengidentifikasi keinginan dan harapan tamu sehingga usaha yang dilakukan oleh housekeeping department dapat menarik para tamu untuk menginap kembali dan dapat menahan para tamu untuk tinggal lebih lama lagi. Namun usaha yang dilakukan oleh hotel dan pemandian Kebon Agung Jember belum sernaksimal mungkin, hal itu disebabkan kurangnya kemampuan karyawan dalam menservice tamu karena tidak memiliki keahlian yang harus dimiliki oleh mereka. Selain itu fasilitas yang ada juga kurang memadai sehingga tamu merasa kurang nyaman untuk tinggal lebih lama lagi. Hal yang perk diantisipasi oleh pihak hotel dan pemandian Kebon Agung,khususnya housekeeping department yaitu meningkatkan kemampuan karyawan dalam memberikan pelayanan pada tamu dengan cara bekerjasama dengan pihak pihak terkait untuk mengadakan pelatihan-pelatihaan guna meningkatkan kemampuan karyawan dalam memberikan pelayanan pada tamu. Selain itu menambah dan memperbaiki fasilitas-fasilitas yang ada seperti telephone, lemari es, pengadaan kembali breakfast untuk tamu sehingga tamu merasa nyaman dan mau untuk tinggal lebih lama.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.relation.ispartofseries980903202155;
dc.subjectHOUSEKEEPINGen_US
dc.subjectMEMBERIKAN PELAYANAN PADA TAMU DI HOTELen_US
dc.subjectPEMANDIAN KEBON AGUNG JEMBERen_US
dc.titleKINERJA HOUSEKEEPING DEPARTEMEN DALAM UPAYA MEMBERIKAN PELAYANAN PADA TAMU DI HOTEL DAN PEMANDIAN KEBON AGUNG JEMBERen_US
dc.typeDiploma Reporten_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record