• Login
    View Item 
    •   Home
    • DIPLOMA PROGRAMME PRACTICE REPORT (Laporan Diploma)
    • Diploma Programme - Faculty of Social and Political Science
    • View Item
    •   Home
    • DIPLOMA PROGRAMME PRACTICE REPORT (Laporan Diploma)
    • Diploma Programme - Faculty of Social and Political Science
    • View Item
    JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

    PELAKSANAAN STRATEGI PEMASARAN PRODUK WISATA PADA BIRO PERJALANAN WISATA DUTA PATRIA DI JEMBER

    Thumbnail
    View/Open
    Dedy Kurniawan 9903202176_.pdf (9.696Mb)
    Date
    2017-09-18
    Author
    KURNIAWAN, Dedy
    Metadata
    Show full item record
    Abstract
    lndustri pariwisata di era globalisasi ini di tinjau dari sudut pandang perekonomian di akui sebagai industri yang penting, ini disebabkan karena sebagian besar devisa negara Indonesia dihasilkan oleh sektor pariwisata, sehingga sektor ini dijadikan salah saw sektor andalan yang mampu menggerakkan roda perekonomian negara kita di samping sektor-sektor lain yang terkait sehingga di harapkan dapat membuka lapangan kerja, kesempatan berusaha, meningkatkan pendapatan masyarakat dan pendapatan daerah serta meningkatkan devisa negara (Undang-Undang Republik Indonesia no:9 tahun 1990 tentang kepariwisataan), bahkan telah tercantum di dalam GBHN bahwa pariwisata sebagai integral dad pembangunan nasional. pengembangan dan pembangunan pariwisata perlu di tingkatkan secara menyeluruh dan terpadu dengan sektor-sektor lainnya, tidak terkecuali usaha-usaha yang kecil, menengah maupun yang besar agar nantinya dapat saling menunjang antara satu dengan yang lain. Untuk itu perlu diadakan pengarahan dan perencanaan yang matang dalam pembangunan obyek-obyek ivvisata serta promosi dan pemasarannya, selanjutnya perlu di tingkatkan pendidikan dan pelatihan dan penyediaan sarana dan prasaran serta inutu dan kualitas pelayanan lebili ditingkatkan. Perkembangan teknologi dan informasi semakin pesat dan canggih para konsumenpun semakin bebas dalam menentukan pilihannya, dengan demikian yang terpenting adalah kemampuan perusahaan untuk menciptakan nilai beli tambah bagi pelanggannya. Untuk itu pelayanan dan pendekatan kepada konsumen perlu di tingkatkan lagi supaya konsumen lebih loyal dan percaya perusahaan, tujuan ini dapat dicapai bila kebutuhan mereka dapat terpenuhi dan terpuaskan. Pariwisata merupakan sektor yang potensial sebagai titik pengembangan ekonomi, untuk itu sektor pariwisata di jadikan sebagai pendukung pembangunan nasional
    URI
    http://repository.unej.ac.id/handle/123456789/81737
    Collections
    • Diploma Programme - Faculty of Social and Political Science [444]

    UPA-TIK Copyright © 2024  Library University of Jember
    Contact Us | Send Feedback

    Indonesia DSpace Group :

    University of Jember Repository
    IPB University Scientific Repository
    UIN Syarif Hidayatullah Institutional Repository
     

     

    Browse

    All of RepositoryCommunities & CollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

    My Account

    LoginRegister

    UPA-TIK Copyright © 2024  Library University of Jember
    Contact Us | Send Feedback

    Indonesia DSpace Group :

    University of Jember Repository
    IPB University Scientific Repository
    UIN Syarif Hidayatullah Institutional Repository