Show simple item record

dc.contributor.advisorSUHARTININGSIH
dc.contributor.advisorMUJI
dc.contributor.authorKOMARIYAH
dc.date.accessioned2017-08-31T06:40:11Z
dc.date.available2017-08-31T06:40:11Z
dc.date.issued2017-08-31
dc.identifier.nimNIM010210402434
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/81590
dc.description.abstractBerdasarkan uraian yang telah dipaparkan dan hasil pemantanan melalui instrumen pemantauan, dapat disimpulkan hal-hal yang sesuai dengan rumusan masalah dan tujuan penelitian. Hal-hal tersebut adalah sebagai beikut: 1. Kuantitas perlanyaan siswa, pada siklus pertama 45 % dan pada siklus kedua meningkat menjadi 76 %, hal ini menunjukkan bahwa metalui diskusi kelompok merangsang siswa semakin aktif untuk bertanya. 2 Tingkat Kualitas Pada siklus pertama percapaian skor rata-rata 725/19 = 38. atau sangat kurang. Pada siklus kedua pencapaian skor rata-rata 2500/34 = 78. atau baik /inggi Ini menunjukkan bahwa dengan diskusi kelumpok membuat siswa sernakin kreatif dalam berlikir. Dengan dernikian maka hipotesis yang diajukan pada awal penelitian ini terbukti, bahwa diskust kelompok dapat meningkatkan kemampuan bertanya pada siswa kelas II SLTP 10 Jember balk dari segi kuantitas maupun dari segi kualitas.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.relation.ispartofseries010210402434;
dc.titleMENINGKATKAN KEMAMPUAN MENGGUNAKAN KONJUNGSI DALAM KALIMAT MAJEMUK DENGAN METODE EKSPOSITORI SISWA KELAS III SLTP NEGERI 1 IMBULSARI TAHUN PELAJARANen_US
dc.typeUndergraduat Thesisen_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record