Show simple item record

dc.contributor.advisorPrasodjo, Adi
dc.contributor.advisorIndraningrat, Ketut
dc.contributor.authorAYU PRISCILIA, SAVIRA
dc.date.accessioned2017-08-29T04:12:54Z
dc.date.available2017-08-29T04:12:54Z
dc.date.issued2016
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/81538
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk mengetahui faktor-faktor yang berpengaruh dalam pembelian impulsif produk fashion wanita di Matahari Department Store Jember pada mahasiswi Universitas Jember. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif. Populasi pada penelitian ini adalah semua mahasiswi Universitas Jember yang pernah melakukan pembelian impulsif produk fashion wanita di MatahariDepartment Store Jember. Sampel penelitian ini adalah 105 responden. Metode analisis data menggunakan Analisis Faktor. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa dari 21 variabel yang diteliti, terbentuk 8 faktor baru. Upaya meningkatkan pembelian impulsif produk fashion wanita di Matahari Department Store Jember harus lebih memperhatikan faktor-faktor yang membuat konsumen tertarik dan mampu meningkatkan adanya strategi pemasaran dengan mengeluarkan koleksi terbaru serta selalu meng-update perkembangan fashion wanita.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.publisherUNEJ_PRESSen_US
dc.relation.ispartofseriesARTIKEL ILMIAH MAHASISWA;
dc.subjectPemasaranen_US
dc.subjectpembelian impulsifen_US
dc.subjectperilaku konsumenen_US
dc.subjectritelen_US
dc.titleAnalisis Faktor-Faktor Yang Berpengaruh Dalam Pembelian Impulsif Produk Fashion Wanita Di Matahari Department Store Jember Pada Mahasiswi Universitas Jember (The Analysis Of Factors That Influential In Impulse Buying Of Woman Fashion Product At Matahari Department Store Jember To Woman Students in University Of Jember)en_US
dc.typeArticleen_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record