Show simple item record

dc.contributor.advisorBarokah Suryaningsih, Ika
dc.contributor.advisorFarida, Lilik
dc.contributor.authorDEWI SETIANINGSIH, RIANA
dc.date.accessioned2017-08-24T04:51:56Z
dc.date.available2017-08-24T04:51:56Z
dc.date.issued2016
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/81445
dc.description.abstractArtikel ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh selebriti pendukung dan citra merek terhadap keputusan pembelian kerudung elzatta. Pendekatan riset yang digunakan dalam artikel ini adalah penelitian kuantitatif. Populasi yang digunakan dalam artikel ini adalah mahasiswi Jember yang telah membeli kerudung Elzatta. Sampel dipilih berdasarkan teknik purposive sampling sehingga jumlah sampel pada artikel ini sebanyak 108 responden. Metode analisis data yang digunakan dalam artikel ini adalah regresi linier berganda. Hasil penelitian didapatkan bahwa berdasarkan Uji f diketahui bahwa secara bersama-sama variabel Endorser (X1) dan Citra Merek (X2) berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian (Y) dengan kontribusi sebesar 60.5%.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.publisherUNEJ_PRESSen_US
dc.relation.ispartofseriesARTIKEL ILMIAH MAHASISWA;
dc.subjectSelebriti Pendukungen_US
dc.subjectCitra Mereken_US
dc.subjectKeputusan Pembelian.en_US
dc.titlePENGARUH SELEBRITI PENDUKUNG DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KERUDUNG ELZATTA PADA MAHASISWI JEMBER The Influence Celebrity Endorser and Brand Image of Buying decisions on Elzatta's Veil at student of Jemberen_US
dc.typeArticleen_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record