Show simple item record

dc.contributor.advisorHari P, Bambang
dc.contributor.advisorSrikantun
dc.contributor.authorHandayani, susi
dc.date.accessioned2017-08-03T07:09:25Z
dc.date.available2017-08-03T07:09:25Z
dc.date.issued2017-08-03
dc.identifier.nimNim 960210301149
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/80716
dc.description.abstractEvaluasi dari tindakan ini adalah untuk mengetahui ada tidaknya peningkatan hasil belajar ekonomi setelah diterapkan metode tugas .Datayang dievaluasi adalah data yang diperoleh dari hasil observasi,angket,sertahasil wawancara.Kriteria hasil tindakan adalah hasil hasil yang di poroleh setelah penelitian tindakan kels yaitu kemudahan bahan pelajaran ,keaktifan siswa,dan tingkat capaian tujuan pembelajaran adalah lebih besar di banding sebelum penelitian tindakan kelas.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.subjectPenerapan metode tugasen_US
dc.titlePenerapan metode tugas guna meningkatkan hasil belajar siswa dalam pembelajaran ekonomi pokok bahasan koperasi indonesia kelas 2A cawu I SLTPN 7 jember tahun pelajaran 2000/2001en_US
dc.typeUndergraduat Thesisen_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record