Show simple item record

dc.contributor.authorSetyanti, Sri Wahyu Lelly Hana
dc.date.accessioned2017-08-03T01:48:41Z
dc.date.available2017-08-03T01:48:41Z
dc.date.issued2017-08-03
dc.identifier.isbn978-602-1060-78-0
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/80681
dc.description.abstractBuku ini disusun dalam 7 bab dan dimulai dengan Bab I kontribusi usaha kecil dan menengah di Indonesia. Bab II dan Bab III menjelaskan mengenai strategi inovasi usaha kecil dan menenengah di Indonesia dengan empiris pada usaha kecil dan menengah batik di Jawa Timur. Selanjutnya Bab IV s/d Bab VII menjelaskan tentang inovasi melalui transformasi pengetahuan, inovasi produk, inovasi pemasaran dan inovasi proses. Buku ini dilengkapi dengan konsep praktis tentang penerapan strategi inovasi pada usaha kecil dan menengah beserta contoh-contohnya. Buku ini juga memaparkan dan memberikan rekomendasi sebagai upaya meningkatkan inovasi pada usaha kecil dan mene- ngah di Indonesia. Diharapkan buku ini dapat dibaca oleh akademisi yang ingin mendalami bidang strategi inovasi apda usaha kecil dan menengah serta praktisi usaha kecil dan menengah yang ingin menerapkan strategi inovasi dalam bisnisnya.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.subjectStrategi inovasien_US
dc.subjectusaha kecil menengahen_US
dc.titleSTRATEGI INOVASI USAHA KECIL DAN MENENGAHen_US
dc.typeBooken_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record