STRATEGI INOVASI USAHA KECIL DAN MENENGAH
Abstract
Buku ini disusun dalam 7 bab dan dimulai dengan Bab I kontribusi
usaha kecil dan menengah di Indonesia. Bab II dan Bab III
menjelaskan mengenai strategi inovasi usaha kecil dan menenengah
di Indonesia dengan empiris pada usaha kecil dan menengah batik
di Jawa Timur. Selanjutnya Bab IV s/d Bab VII menjelaskan tentang
inovasi melalui transformasi pengetahuan, inovasi produk, inovasi
pemasaran dan inovasi proses.
Buku ini dilengkapi dengan konsep praktis tentang penerapan
strategi inovasi pada usaha kecil dan menengah beserta contoh-contohnya.
Buku ini juga memaparkan dan memberikan rekomendasi
sebagai upaya meningkatkan inovasi pada usaha kecil dan mene-
ngah di Indonesia. Diharapkan buku ini dapat dibaca oleh akademisi
yang ingin mendalami bidang strategi inovasi apda usaha kecil dan
menengah serta praktisi usaha kecil dan menengah yang ingin
menerapkan strategi inovasi dalam bisnisnya.
Collections
- LSP-Books [910]