Show simple item record

dc.contributor.authorMurdiyah, Siti
dc.date.accessioned2017-07-21T02:57:34Z
dc.date.available2017-07-21T02:57:34Z
dc.date.issued2017-07-21
dc.identifier.isbn978-602-1262-39-9
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/80437
dc.descriptionPROSIDING SEMINAR NASIONAL PENDIDIKAN & PAMERAN PENDIDIKAN AKADEMIK @2015en_US
dc.description.abstractSalah satu tanggung jawab yang dimiliki LPTK adalah mengembangkan kompetensi profesional calon guru. Fisiologi Tumbuhan adalah salah satu mata kuliah dimana kompetensi tersebut dibina. Salah satu upaya peningkatan kualitas adalah dengan mengatasi permasalahan yang terjadi dalam proses pembelajaran. Permasalahan dalam pembelajaran Fisiologi Tumbuhan yang terdeteksi adalah keterbatasan sumber belajar yang sistematis, praktis dan efektif. Penelitian pengembangan ini bertujuan untuk menghasilkan bahan ajar berbasis konsep dengan prinsip inkuiri yang praktis dan sistematis menggunakan model systematic design instruction. Hasil validasi bahan ajar menunjukkan kategori layak.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.subjectpengembangan bahan ajaren_US
dc.subjectpembelajaran konsepen_US
dc.subjectpendekatan inkuirien_US
dc.subjectsystematic design Dick and Careyen_US
dc.titlePENGEMBANGAN BAHAN AJAR MATA KULIAH FISIOLOGI TUMBUHAN BERBASIS KONSEP DENGAN MENGADOPSI PRINSIP-PRINSIP INKUIRI MENGGUNAKAN SYSTEMATIC DESIGN OF INSTRUCTION DICK AND CAREYen_US
dc.typeProsidingen_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record