Show simple item record

dc.contributor.authorSURYANINGSIH, Ika
dc.contributor.authorWILANTARI, Regina Niken
dc.contributor.authorWULANDARI, Kusuma
dc.date.accessioned2017-06-20T05:48:31Z
dc.date.available2017-06-20T05:48:31Z
dc.date.issued2017-06-20
dc.identifier.issn1978-6522
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/80246
dc.descriptionPROCEEDING THE 8th NCFB and DOCTORAL COLLOQUIUM: Towards a New Indonesia Business Architectureen_US
dc.description.abstractTujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui kondisi pelayanan publik, mengetahui tingkat kepuasan masyarakat dan menentukan mutu pelayanan, serta tingkat kinerja sehingga menjadi dasar pembuatan kebijakan dalam meningkatan pelayanan publik di Kabupaten Jember. Hal ini dilandasi terjadinya krisis kepercayaan masyarakat terhadap kualitas pelayanan publik secara nasional. Lokasi survei Indeks Kepuasan Masyarakat (IKM) yaitu Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Jember yang terdiri dari dua jenis layanan yaitu bidang kependudukan dan pencatatan sipil.en_US
dc.description.sponsorshipFakultas Bisnis dan Pascasarjana Unika Widya Mandala Surabayaen_US
dc.language.isoiden_US
dc.subjectCONFIDENCE CRISISen_US
dc.subjectPUBLIC SERVICESen_US
dc.subjectSATISFACTIONen_US
dc.subjectJEMBERen_US
dc.titlePENGUKURAN INDEKS KEPUASAN MASYARAKAT SEBAGAI UPAYA PENINGKATAN REPUTASI LAYANAN PUBLIK DALAM MENGHADAPI KRISIS KEPERCAYAAN DI KABUPATEN JEMBERen_US
dc.typeArticleen_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record