Show simple item record

dc.contributor.authorBAROKAH, Ika
dc.date.accessioned2017-03-14T08:11:54Z
dc.date.available2017-03-14T08:11:54Z
dc.date.issued2017-03-14
dc.identifier.isbn9786029415711
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/79677
dc.description.abstractSalah satu alasan reaktif yang paling umum yang mendorong perusahaan untuk pergi ke luar negeri adalah persaingan global. Jika dibiarkan tak tertandingi, pesaing yang sudah memiliki operasi atau investasi di luar negeri mungkin akan begitu melekat di pasar luar negeri sehingga menjadi sulit untuk perusahaan lainnya untuk masuk di lain waktu. Selain itu semakin rendah biaya dan kekuatan pasar yang tersedia untuk para pesaing yang beroperasi secara global.en_US
dc.description.sponsorshipRevika Petra Mediaen_US
dc.language.isoiden_US
dc.subjectMANAJEMEN STRATEGISen_US
dc.subjectSTRATEGI MANAJEMENen_US
dc.titleSTRATEGI MANAJEMEN INTERNASIONALen_US
dc.typeBooken_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record