• Login
    View Item 
    •   Home
    • UNDERGRADUATE THESES (Koleksi Skripsi Sarjana)
    • UT-Faculty of Economic and Business
    • View Item
    •   Home
    • UNDERGRADUATE THESES (Koleksi Skripsi Sarjana)
    • UT-Faculty of Economic and Business
    • View Item
    JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

    PENGARUH HARGA, DESAIN SERTA FITUR TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DAN LOYALITAS MEREK PRODUK SMARTPHONE MEREK SAMSUNG PADA KONSUMEN DI WILAYAH TEGALBOTO JEMBER

    Thumbnail
    View/Open
    HERI PRANATA - 120810201283_.pdf (1.565Mb)
    Date
    2017-03-07
    Author
    PRANATA, Heri
    Metadata
    Show full item record
    Abstract
    Perkembangan teknologi yang semakin meningkat dewasa ini membuat banyak bermunculan jenis-jenis teknologi terbaru disekitar kehidupan kita, terlebih di era globalisasi ini yang segala sesuatunya dituntut untuk mendapatkan informasi secara cepat, update dan digital. Hal ini ditandai dengan munculnya berbagai perangkat elektronik yang serba cangggih, seperti netbook, ipad, blackberry, smartphone dan televisi kabel, masyarakat di era modern ini sudah paham akan hal itu, dimana segala arus informasi berjalan dengan sangat cepat dan beragam yang dengan hebatnya dapat diakses dalam waktu dan tempat yang tidak terbatas. Internet menjadi salah satu faktor cepatnya akses informasi itu. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh harga, desain, serta fitur terhadap kepuasan konsumen dan loyalitas merek produk smartphone merek samsung pada konsumen di wilayah Tegalboto Jember. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen yang membeli smartphone merek samsung di Wilayah Tegalboto Jember. Teknik sampling yang digunakan dalam penelitian ini adalah purposive sampling dengan jumlah 100 responden. Ada tiga variabel yang digunakan pada penelitian ini. Metode analisis yang digunakan adalah SEM (Stucktural Equation Modeling. Hasil penelitian menunjukkan bahwa 1) harga berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen di Wilayah Tegalboto Jember. 2) desain berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen di Wilayah Tegalboto Jember. 3) fitur berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen di Wilayah Tegalboto Jember. 4) harga berpengaruh signifikan terhadap loyalitas merek di Wilayah Tegalboto Jember. 5) desain berpengaruh signifikan terhadap loyalitas merek di Wilayah Tegalboto Jember. 6) fitur berpengaruh signifikan terhadap loyalitas merek di Wilayah Tegalboto Jember. 7) kepuasan konsumen berpengaruh signifikan terhadap loyalitas merek di Wilayah Tegalboto Jember.
    URI
    http://repository.unej.ac.id/handle/123456789/79471
    Collections
    • UT-Faculty of Economic and Business [12397]

    UPA-TIK Copyright © 2024  Library University of Jember
    Contact Us | Send Feedback

    Indonesia DSpace Group :

    University of Jember Repository
    IPB University Scientific Repository
    UIN Syarif Hidayatullah Institutional Repository
     

     

    Browse

    All of RepositoryCommunities & CollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

    My Account

    LoginRegister

    Context

    Edit this item

    UPA-TIK Copyright © 2024  Library University of Jember
    Contact Us | Send Feedback

    Indonesia DSpace Group :

    University of Jember Repository
    IPB University Scientific Repository
    UIN Syarif Hidayatullah Institutional Repository