Show simple item record

dc.contributor.authorWardayati, Siti Maria
dc.date.accessioned2017-01-23T02:47:52Z
dc.date.available2017-01-23T02:47:52Z
dc.date.issued2017-01-23
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/79054
dc.descriptionWALISONGO Jurnal Penelitian Sosial Keagamaan, Volume 19, Nomor 1, Mei 2011en_US
dc.description.abstractObyek dari kajian ini adalah Bank Muamalat Indonesia di Jawa Tengah dengan jumlah sampel sebanyak 200 responden dan dengan mengunakan teknik purposive sampling. Teknik analisis yang digunakan adalah deskriptif dan SEM dengan bantuan AMOS. Hasil penghitungan data menunjukkan bahwa implementasi shariah governance meliputi enam indikator yaitu transparansi, akuntabilitas, pertanggungjawaban, independensi, keadilan, dan shariah compliance telah menunjukkan hasil baik. Shariah compliance merupakan indikator islamic govenrment yang dominan, sementara pertanggung jawaban dan keadilan merupakan indikator lemah untuk menjelaskan shariah governance. Implementasi shariah governance memiliki pengaruh yang signifikan pada reputasi dan kepercayaan pelanggan terhadap perbankan syariah.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.subjectshariah governanceen_US
dc.subjectreputasi, kepercayaanen_US
dc.subjectBank Muamalat Indonesiaen_US
dc.titleIMPLIKASI SHARIAH GOVERNANCE TERHADAP REPUTASI DAN KEPERCAYAAN BANK SYARIAHen_US
dc.typeArticleen_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record