Show simple item record

dc.contributor.advisorSuroso, Imam
dc.contributor.advisorSriono
dc.contributor.authorSari, F.I. Januarum
dc.date.accessioned2017-01-18T02:11:36Z
dc.date.available2017-01-18T02:11:36Z
dc.date.issued2017-01-18
dc.identifier.nim120810201233
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/78804
dc.description.abstractPerkembangan teknologi informasi dan telekomunikasi saat ini terus berkembang dengan pesat. Hal ini menyebabkan sarana telekomunikasi telepon kabel menjadi kurang efektif karena masih memiliki keterbatasan. Masyarakat membutuhkan suatu media komunikasi yang mampu menyerap arus komunikasi secara cepat dan tepat. Fleksibilitas handphone menjadi jawaban dari keterbatasan. Berhasilnya penjualan laptop dan Asus notebook di pasar Indonesia, Asus mencoba untuk melebarkan sayapnya dalam dunia gadget smartphone. Diciptakanlah handphone Asus pada tahun 2013. Sebelumnya, Asus sudah memiliki banyak teknologi andalan miliknya yang digunakan pada laptop, notebook, ultrabook dan lain sebagainya. Teknologi ini juga digunakan pada perangkat tablet dan phablet maupun smartphone milik Asus. Meskipun ASUS ini adalah smartphone Android biasa, tapi ASUS Zenfone mempunyai perbedaan dibandingkan dengan smartphone android lain, yaitu prosesor Intel. ASUS Zenfone merupakan smartphone Android yang paling sukses di dunia dengan prosesor intel. Selain itu, ASUS Zenfone juga punya kamera yang bisa mengambil gambar dalam kondisi cahaya minim melalui low light mode, kemudian desain mewah dengan concentric circle dan performa yang smooth membuat smartphone ini laris manis di pasaran. Fenomena Asus yang telah terjadi di Indonesia sudah dirasakan dari tahun 2014 dimana Asus menjadi merek handphone yang banyak diminati oleh para pengguna handphone android. Penelitian ini merupakan penelitian berjenis kuantitatif dengan pendekatan explanatory research. Data yang diperoleh berasal dari kuesioner yang diberikan kepada masyarakat yang memiliki minat membeli handphone android merek Asus di Jember. Analisis data dilakukan dengan menggunakan alat analisis regresi linier berganda. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa terdapat pengaruh yang signifikan antara kualitas produk dan harga terhadap minat membeli konsumen secara simultan. Artinya kualitas produk dan harga mempengaruhi minat membeli konsumen terhadap handphone android merek Asus di Jember. Secara parsial, kualitas produk berpengaruh signifikan terhadap minat membeli, harga memberikan pengaruh yang signifikan terhadap minat membeli konsumen terhadap handphone android merek Asus di Jember.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.subjectKUALITAS PRODUKen_US
dc.subjectHARGAen_US
dc.subjectMINAT KONSUMENen_US
dc.subjectHANDPHONE ANDROIDen_US
dc.titlePENGARUH KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP MINAT MEMBELI KONSUMEN PADA PRODUK HANDPHONE JENIS ANDROID DI JEMBERen_US
dc.typeUndergraduat Thesisen_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record