Show simple item record

dc.contributor.authorRizqi Wulansari
dc.date.accessioned2017-01-16T01:13:28Z
dc.date.available2017-01-16T01:13:28Z
dc.date.issued2017-01-16
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/78589
dc.descriptionPROGRAM STUDI PENDIDIKAN FISIKA JURUSAN PENDIDIKAN MIPA FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN UNIVERSITAS JEMBER 2016en_US
dc.description.abstractFisika merupakan ilmu yang berkaitan dengan cara mencari tahu tentang alam secara sistematis, sehingga bukan hanya kumpulan pengetahuan yang berupa fakta, konsep atau prinsip tetapi juga merupakan proses penemuan. Sampai saat ini, mata pelajaran fisika masih menjadi materi yang dianggap sulit dan tidak menyenangkan untuk dipelajari bagi siswa.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.subjectPengaruh Model Pembelajaran Guided Discoveryen_US
dc.subjectFisikaen_US
dc.titlePENGARUH MODEL PEMBELAJARAN GUIDED DISCOVERY TERHADAP KEMAMPUAN MULTIREPRESENTASI DAN AKTIVITAS BELAJAR FISIKA SISWA DI SMAen_US
dc.typeUndergraduat Thesisen_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record