dc.contributor.author | SaifulNurrochman | |
dc.date.accessioned | 2017-01-13T03:28:42Z | |
dc.date.available | 2017-01-13T03:28:42Z | |
dc.date.issued | 2017-01-13 | |
dc.identifier.uri | http://repository.unej.ac.id/handle/123456789/78532 | |
dc.description | PROGRAM STUDIPENDIDIKAN GURU SEKOLAH DASAR
JURUSAN ILMU PENDIDIKAN
FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN
UNIVERSITAS JEMBER
2016 | en_US |
dc.description.abstract | Pendidikannasionalharusmampumenjaminpemerataankesempatanpendidikan,
peningkatanmutudanrelevansisertaefisiensimanajemenpendidikan.Pemerataankesemp
atanpendidikandiwujudkandalam program wajibbelajar 9
tahun.Perwujudanprogambelajar 9 tahun di awalidenganpendidikandasar yang
dimulaidarisekolahdasar.Pembelajaran yang
diselenggarakanharusmencakuptigaaspekyaitudasarpengetahuan,
sikap,danketerampilanbagipesertadidik.untukmencapaitigaaspektersebut, | en_US |
dc.language.iso | id | en_US |
dc.subject | MetodePembelajaran | en_US |
dc.title | PENGARUH PENERAPAN METODE PEMBELAJARAN PROBLEM BASED INSTRUCTION DAN METODE INQUIRY TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA KELAS IV DALAM MATA PELAJARAN IPS DI SDN AJUNG 01 JEMBER | en_US |
dc.type | Undergraduat Thesis | en_US |