dc.contributor.author | Rizana Itsna Amalia | |
dc.date.accessioned | 2017-01-13T03:22:35Z | |
dc.date.available | 2017-01-13T03:22:35Z | |
dc.date.issued | 2017-01-13 | |
dc.identifier.uri | http://repository.unej.ac.id/handle/123456789/78529 | |
dc.description | PROGRAM STUDI PENDIDIKAN BIOLOGI
JURUSAN PENDIDIKAN MIPA
FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN
UNIVERSITAS JEMBER
2016 | en_US |
dc.description.abstract | Pendidikan merupakan proses pembelajaran agara peserta didik aktif
mengembangkan kepribadian, kecerdasan untuk kehidupan bermasyarakat. Guru
tidak hanya diwajibkan untuk menguasai materi pembelajaran, tetapi juga bertugas
untuk mensiasati pembelajaran menjadi kegiatan yang menarik, dan memotivasi
siswa untuk giat belajar. Model quantum teaching merupakan model yang
menekankan pentingnya pendidik menciptakan suasana pembelajaran yang
menyenangkan dengan sintak TANDUR. Model quantum teaching dapat
dikombinasikan dengan strategi pembelajaran kolaboratif yang memberi kesempatan
kepada siswa untuk mengembangkan kerja kelompok, yang diharapkan siswa dapat
belajar dengan baik dalam suasana kelas yang menyenangkan. | en_US |
dc.language.iso | id | en_US |
dc.subject | Penerapan Model Quantum Teaching | en_US |
dc.subject | Strategi Pembelajaran Kolaboratif | en_US |
dc.subject | Meningkatkan Aktivitas dan Hasil Belajar Biologi Siswa | en_US |
dc.title | PENERAPAN MODEL QUANTUM TEACHING DENGAN STRATEGI PEMBELAJARAN KOLABORATIF UNTUK MENINGKATKAN AKTIVITAS DAN HASIL BELAJAR BIOLOGI SISWA KELAS XI IPA 4 MAN 2 JEMBER | en_US |
dc.type | Undergraduat Thesis | en_US |