• Login
    View Item 
    •   Home
    • UNDERGRADUATE THESES (Koleksi Skripsi Sarjana)
    • UT-Faculty of Teacher Training and Education
    • View Item
    •   Home
    • UNDERGRADUATE THESES (Koleksi Skripsi Sarjana)
    • UT-Faculty of Teacher Training and Education
    • View Item
    JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

    PENERAPAN MODEL QUANTUM TEACHING DENGAN STRATEGI PEMBELAJARAN KOLABORATIF UNTUK MENINGKATKAN AKTIVITAS DAN HASIL BELAJAR BIOLOGI SISWA KELAS XI IPA 4 MAN 2 JEMBER

    Thumbnail
    View/Open
    Rizana Itsna Amalia - 120210103090_.pdf (14.28Mb)
    Date
    2017-01-13
    Author
    Rizana Itsna Amalia
    Metadata
    Show full item record
    Abstract
    Pendidikan merupakan proses pembelajaran agara peserta didik aktif mengembangkan kepribadian, kecerdasan untuk kehidupan bermasyarakat. Guru tidak hanya diwajibkan untuk menguasai materi pembelajaran, tetapi juga bertugas untuk mensiasati pembelajaran menjadi kegiatan yang menarik, dan memotivasi siswa untuk giat belajar. Model quantum teaching merupakan model yang menekankan pentingnya pendidik menciptakan suasana pembelajaran yang menyenangkan dengan sintak TANDUR. Model quantum teaching dapat dikombinasikan dengan strategi pembelajaran kolaboratif yang memberi kesempatan kepada siswa untuk mengembangkan kerja kelompok, yang diharapkan siswa dapat belajar dengan baik dalam suasana kelas yang menyenangkan.
    URI
    http://repository.unej.ac.id/handle/123456789/78529
    Collections
    • UT-Faculty of Teacher Training and Education [15446]

    UPA-TIK Copyright © 2024  Library University of Jember
    Contact Us | Send Feedback

    Indonesia DSpace Group :

    University of Jember Repository
    IPB University Scientific Repository
    UIN Syarif Hidayatullah Institutional Repository
     

     

    Browse

    All of RepositoryCommunities & CollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

    My Account

    LoginRegister

    Context

    Edit this item

    UPA-TIK Copyright © 2024  Library University of Jember
    Contact Us | Send Feedback

    Indonesia DSpace Group :

    University of Jember Repository
    IPB University Scientific Repository
    UIN Syarif Hidayatullah Institutional Repository