• Login
    View Item 
    •   Home
    • DIPLOMA PROGRAMME PRACTICE REPORT (Laporan Diploma)
    • Diploma Programme - Faculty of Economics
    • View Item
    •   Home
    • DIPLOMA PROGRAMME PRACTICE REPORT (Laporan Diploma)
    • Diploma Programme - Faculty of Economics
    • View Item
    JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

    PROSEDUR ADMINISTRASI PERUBAHAN DAYA PADA PT. PLN (PERSERO) DISTRIBUSI JAWA TIMUR RAYON JEMBER

    Thumbnail
    View/Open
    Febri Hadi Purnomo130803101020_.pdf (2.705Mb)
    Date
    2016-11-18
    Author
    PURNOMO, Febri Hadi
    Metadata
    Show full item record
    Abstract
    atas.Prosedur administrasi ini diperlukan sebagai pedoman dalam pelaksanaan kegiatan perusahaan agar dapat berjalan secara efektif dan efisien.Prosedur administrasi memegang peranan penting dalam kegiatan perusahaan.Sebab kegiatan administrasi merupakan komponen yang akan selalu ada dalam beroperasinya perusahaan dimana perusahaan akan selalu memerlukan tujuan yang hendak dicapai,adanya kerja sama antar pegawai serta adanya sumber daya manusia sebagai penggerak kegiatannya.Disinilah peran administrasi hadir dalam memanajemen operasional perusahaan.Administrasi berperan sebagai pengendali perusahaan dimana terdapat pegawai yang melaksanakan tugas-tugasnya,perusahaan memiliki visi yang hendak dicapai yang mana jika tidak adanya pengendalian visi ini dapat menjadi kabur.Di dalam perusahaan juga diperlukannya kerja sama agar pekerjaan dapat dilaksanakan secara efektif dan efisien.Semua ini memerlukan pengendalian agar tetap berjalan pada alurnya. PT.PLN(Persero) sebagai salah satu BUMN(Badan Usaha Milik Negara) yang bergerak di bidang jasa yang berhubungan dengan penjualan tenaga listrik yang melayani masyarakat luas termasuk wilayah kecil sekalipun.Tentu saja tujuan dari pelayanan adalah kepuasan konsumen.Kegiatan untuk memenuhi kepuasan konsumen perusahaan perlu mengetahui bagaimana cara melayani konsumen dengan baik agar produk atau jasa yang ditawarkan menjadi pilihan utama untuk dibeli .Banyak faktor yang mempengaruhi konsumen kepuasan konsumen.Produk akan dapat memuaskan konsumen jika produk yang diberikan berkualitas.
    URI
    http://repository.unej.ac.id/handle/123456789/78056
    Collections
    • Diploma Programme - Faculty of Economics [1292]

    UPA-TIK Copyright © 2024  Library University of Jember
    Contact Us | Send Feedback

    Indonesia DSpace Group :

    University of Jember Repository
    IPB University Scientific Repository
    UIN Syarif Hidayatullah Institutional Repository
     

     

    Browse

    All of RepositoryCommunities & CollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

    My Account

    LoginRegister

    UPA-TIK Copyright © 2024  Library University of Jember
    Contact Us | Send Feedback

    Indonesia DSpace Group :

    University of Jember Repository
    IPB University Scientific Repository
    UIN Syarif Hidayatullah Institutional Repository