Show simple item record

dc.contributor.advisorBudiharjo, Agus
dc.contributor.advisorWahyudi, Edy
dc.contributor.authorPrasetya, Irawan Tri
dc.date.accessioned2016-11-16T08:30:09Z
dc.date.available2016-11-16T08:30:09Z
dc.date.issued2016-11-16
dc.identifier.nim100910202074
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/77907
dc.description.abstractPenelitian ini berjudul “Pengaruh Co-Creation Terhadap Kepuasan Pelanggan Pada Promotor Arisan Artis Di Jember”. Fakta yang ada adalah minat dalam menonton konser musik di jember masih kurang, para penonton masih berharap dengan adanya konser yang gratis . Permasalahan yang diambil dalam penelitian ini adalah “Adakah Pengaruh Co-Creation Terhadap Kepuasan Pelanggan pada Promotor Arisan Artis di Jember”. Berdasarkan permasalahan dan tujuan penelitian maka tipe penelitian ini adalah penelitian kuantitatif, sedangkan metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode asosiatif. Pendekatan kuantitatif dalam penelitian ini digunakan untuk mengukur Pengaruh Co-Creation Terhadap Kepuasan Pelanggan Pada Promotor Arisan Artis di Jember. Populasi dalam penelitian ini adalah pelanggan yang telah registrasi diwebsite resmi Promotor Arisan Artis dan berdomisili di Jember adalah sebanyak 618 orang. Sampel yang diambil dalam penelitian ini adalah pelanggan Arisan Artis yang berdomisili di jember dan telah registrasi diwebsite dengan jumlah sampel 88 responden. Alat analisis yang digunakan adalah analisis regresi linear sederhana. Variable bebas (X) Co-creation dan berdasarkan item yang ada, item jumlah penonton yang dibatasi dan adanya transparansi tentang harga tiket mendapat pilihan terbanyak dari responden. Item adanya batasan penonton untuk mendatangkan artis mendapat pilihan terbanyak juga dari responden. Variable terikat yaitu kepuasan pelanggan (Y). Hasil pengujian koefisien dari analisis regresi sederhana, menunjukan bahwa Co-Creation berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan pada Promotor Arisan Artis dengan arah positif. Berdasarkan hasil pengujian tersebut, maka dapat disimpulkan bahwa hipotesis yang menyatakan, “ada pengaruh Co-Creation terhadap Kepuasan Pelanggan pada Promotor Arisan Artis” adalah diterima. Hal ini mengindikasikan bahwa jika Co-Creation memiliki nilai positif, maka akan memberikan pengaruh dalam meningkatkan kepuasan pelanggan pada Promotor Arisan Artisen_US
dc.language.isoiden_US
dc.subjectCo-Creationen_US
dc.subjectKepuasan Pelangganen_US
dc.titlePENGARUH CO-CREATION TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA PROMOTOR ARISAN ARTIS DI JEMBERen_US
dc.typeUndergraduat Thesisen_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record