Show simple item record

dc.contributor.authorALFIAN FAHMI LOGISTYA
dc.date.accessioned2013-12-11T01:14:39Z
dc.date.available2013-12-11T01:14:39Z
dc.date.issued2013-12-11
dc.identifier.nimNIM060810291030
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/7782
dc.description.abstractHasil penelitian menunjukkan bahwa personal selling berpengaruh signifikan terhadap niat membeli Yamaha Mio di Wilayah Jember. Hal itu berdasarkan hasil pengujian koefisien jalur yang menunjukkan bahwa hipotesis pertama yang menyatakan bahwa personal selling berpengaruh signifikan terhadap niat membeli terbukti. Personal selling berpengaruh signfikan terhadap keputusan pembelian Yamaha Mio di Wilayah Jember. Hal ini berdasarkan hasil pengujian koefisien jalur yang menunjukkan bahwa hipotesis kedua yang menyatakan bahwa personal selling berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian terbukti. Niat membeli berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian Yamaha Mio di Wilayah Jember. Hal itu berdasarkan hasil pengujian koefisien jalur yang menunjukkan bahwa hipotesis ketiga yang menyatakan bahwa niat membeli berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian terbukti. Kesimpulan penelitian ini adalah personal selling berpengaruh signifikan terhadap niat membeli Yamaha Mio di Wilayah Jember. Personal selling berpengaruh signfikan terhadap keputusan pembelian Yamaha Mio di Wilayah Jember. Niat membeli berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian Yamaha Mio di Wilayah Jember.en_US
dc.language.isootheren_US
dc.relation.ispartofseries060810291030;
dc.subjectPersonal Selling, Keputusan Pembelianen_US
dc.titlePENGUKURAN PERSONAL SELLING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MELALUI NIAT MEMBELI YAMAHA MIO DI KABUPATEN JEMBERen_US
dc.typeOtheren_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record