Show simple item record

dc.contributor.advisorSetiarini, Riskia
dc.contributor.authorKesuma, Idamsyah Wijaya
dc.date.accessioned2016-11-14T08:00:48Z
dc.date.available2016-11-14T08:00:48Z
dc.date.issued2016-11-14
dc.identifier.nim040103101034
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/77662
dc.description.abstractDewasa ini persaingan antar perusahaan barang maupun jasa sangatlah ketat. Oleh karena itu, setiap perusahaan harus mampu mendekati konsumen dengan berbagai macam cara, salah satunya adalah melalui periklanan. IkIan merupakan saran yang efektif untuk mempromosikan berbagai macam produk yang dibutuhkan masyarakat. lklan juga menjadi salah satu cara mudah bagi para produsen untuk menarik perhatian para konsumen. Media-media komunikasi merupakan media yang tepat untuk mempromosikan berbagai macam produk iklan tersebut. Seperti yang kita ketahui, media komunikasi adalah media yang sangat dekat dengan masyarakat. Salah satunya adalah radio, yang dimiliki oleh hampir semua lapisan masyarakat. Untuk itu penulis memilih RADIO PROSALINA sebagai tempat Praktek Kaja Nyata, dan memfokuskan laporan pada iklan. Penulis ingin mengetahui lebih banyak tentang bagaimana penggunaan dan pemilihan istilah bahasa, baik bahasa Indonesia maupun bahasa asing, yang tepat sebagai bahasa iklan di radio. Berdasarkan uraian tersebut maka penulis merealisasikannya dalam bentuk laporan yang berjudul "PERUBAHAN BAHASA TULIS KEDALAM BAHASA TUTOR DALAM PEMBUATAN IKLAN RADIO"en_US
dc.language.isoiden_US
dc.subjectBAHASA TULISen_US
dc.subjectBAHASA TUTORen_US
dc.subjectPEMBUATAN IKLAN RADIOen_US
dc.titlePERUBAHAN BAHASA TULIS KEDALAM BAHASA TUTOR DALAM PEMBUATAN IKLAN RADIOen_US
dc.typeDiploma Reporten_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record