Kajian Kemampuan Penalaran Ilmiah Mahasiswa Pendidikan Fisika UNEJ
dc.contributor.author | Bachtiar, Rayendra Wahyu | |
dc.date.accessioned | 2016-09-26T04:59:57Z | |
dc.date.available | 2016-09-26T04:59:57Z | |
dc.date.issued | 2016-09-26 | |
dc.identifier.isbn | 978-602-72071-0-3 | |
dc.identifier.uri | http://repository.unej.ac.id/handle/123456789/77121 | |
dc.description.abstract | Penalaran ilmiah memiliki peranan penting dalam penyelesaian masalah. Kemampuan tersebut harus dimiliki oleh calon pendidik khususnya pendidik di bidang fisika. Namun, alat ukur kemampuan penalaran ilmiah yang sudah ada masih umum dan tidak dikhususkan pada bidang fisika. Oleh karena itu tujuan penelitian ini adalah mengembangkan instrumen pengukuran kemampuan penalaran ilmiah fisika. | en_US |
dc.language.iso | id | en_US |
dc.subject | Empirical inductive | en_US |
dc.subject | hypothetical deductive | en_US |
dc.subject | penalaran ilmiah | en_US |
dc.title | Kajian Kemampuan Penalaran Ilmiah Mahasiswa Pendidikan Fisika UNEJ | en_US |
dc.type | Prosiding | en_US |
Files in this item
This item appears in the following Collection(s)
-
LSP-Conference Proceeding [1874]
Koleksi Artikel Yang Dimuat Dalam Prosiding