Show simple item record

dc.contributor.advisorWahyudi, Edy
dc.contributor.advisorJulianto, Didik Eko
dc.contributor.authorSuryaningtyas, Nadia Dewi
dc.date.accessioned2016-08-25T08:31:08Z
dc.date.available2016-08-25T08:31:08Z
dc.date.issued2016-08-25
dc.identifier.nim120910202052
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/76787
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk mendeskripsikan strategi bauran promosi apa yang digunakan oleh perusahaan yang menyebabkan tidak tercapainya target penjualan dan untuk mengetahui kebijaksanaan yang diterapkan oleh perusahaan dalam memasarkan produk sepeda motor bekas. Ada beberapa hal yang menyebabkan belum tercapainya target penjualan sepeda motor bekas pada UD. Jaya Motor Jember karena: persaingan yang semakin tajam, sistem penjualan kredit yang relatif tetap dan kualitas produk yang kurang sesuai dengan selera konsumen. Beberapa macam bauran promosi yang dipakai perusahaan dalam memasarkan produknya dalam meningkatkan penjualan : (1) Periklanan, (2) Promosi Penjualan, (3) Publisitas, (4) Personal Selling, dan (5) Pemasaran Langsung (Direct Marketing). Dalam menganalisa data penulis menggunakan paradigma deskriptif kualitatif, yaitu mendeskripsikan atau menggambarkan kondisi yang tejadi sesungguhnya, serta mengklasifikasikan data dari hasil penelitian dengan menggunakan kata-kata yang tersusun rapi dan jelas. Adapun teknik data yang digunakan dalam mengumpulkan data adalah dengan dengan interview. Adapun konsep-konsep teori yang digunakan dalam analisa data ini adalah sehubungan dengan bauran promosi, penjualan, maka dengan kebijaksaan kredit, harga, produk dan promosi dapat diharapkan bahwa tidak tercapainya target penjualan pada UD. Jaya Motor Jember dapat diatasi. Berdasarkan hasil penelitian ditemukan bahwa kebijaksanaan perusahaan yang kaitannya dengan strategi bauran promosi dan juga pemenuhan target penjualan sangat mempengaruhi konsumen terhadap pembelian sepeda motor bekas pada UD. Jaya Motor Jember. Adanya kebijakan harga, dan berbagai kebijakan penjualan yang ditetapkan perusahaan dalam penjualan kredit, itu sangat membantu untuk meningkatkan volume penjualan. Program Studi Ilmu Administrasi Bisnis, Jurusan Administrasi Bisnis, Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik, Universitas Jember.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.subjectBauran Promosien_US
dc.titleIMPLEMENTASI BAURAN PROMOSI PADA UD. JAYA MOTOR JEMBERen_US
dc.typeUndergraduat Thesisen_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record