Persentase Pemahaman Konsep Relasi Dan Fungsi Siswa Menurut Standar NCTM (National Council of Teachers of Mathematics) Siswa Kelas X Multimedia 2 SMKN 5 Jember
dc.contributor.advisor | Arika Indah Kristiana | |
dc.contributor.advisor | Suharto | |
dc.contributor.author | Rizqi Rofikatul Muniroh | |
dc.contributor.author | Suharto | |
dc.contributor.author | Arika Indah Kristiana | |
dc.date.accessioned | 2016-08-15T02:47:01Z | |
dc.date.available | 2016-08-15T02:47:01Z | |
dc.date.issued | 2016 | |
dc.identifier.uri | http://repository.unej.ac.id/handle/123456789/76444 | |
dc.description.abstract | Penelitian ini menentukan persentase pemahaman konsep relasi dan fungsi siswa kelas X MMD 2 SMKN 5 Jember berdasarkan indikator pemahaman konsep menurut NCTM (National Council Of Teachers Of Mathematics). Instrumen yang digunakan adalah soal tes pemahaman konsep, angket, dan wawancara. Persentase pemahaman konsep relasi tiap siswa paling tinggi adalah 100% dan paling rendah adalah 57,14286% sedangkan untuk konsep fungsi persentase pemahaman konsep paling tinggi adalah 100% dan paling rendah adalah 42,85714%. Persentase pemahaman konsep secara klasikal untuk konsep relasi adalah 100% sedangkan untuk konsep fungsi adalah 88,5714%. Siswa kelas X MMD 2 SMKN 5 Jember memiliki 2 kategori dalam pemahaman konsep yaitu pandai dan bagus, sedangkan pada pemahaman konsep fungsi memiliki 3 kategori yaitu bagus, pandai, dan kecil. Kelas X MMD 2 SMKN 5 Jember termasuk pada kategori bagus untuk pemahaman konsep relasi dan fungsi | en_US |
dc.language.iso | id | en_US |
dc.publisher | UNEJ | en_US |
dc.subject | Kemampuan pemahaman konsep menurut indikator NCTM | en_US |
dc.title | Persentase Pemahaman Konsep Relasi Dan Fungsi Siswa Menurut Standar NCTM (National Council of Teachers of Mathematics) Siswa Kelas X Multimedia 2 SMKN 5 Jember | en_US |
dc.type | Student Paper | en_US |
Files in this item
This item appears in the following Collection(s)
-
SRA-Education [1352]
Koleksi Artikel Hasil Penelitian Mahasiswa S1 Bidang Pendidikan (FKIP)