Show simple item record

dc.contributor.advisormudakir, Imam
dc.contributor.advisorFikri, Kamalia
dc.contributor.authorMaftuhatus Shohihah, Kuny
dc.date.accessioned2016-08-10T01:41:14Z
dc.date.available2016-08-10T01:41:14Z
dc.date.issued2016-08-10
dc.identifier.nim120210103023
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/76149
dc.description.abstractBerkualitasnya hasil pendidikan ditunjukkan oleh tingkat hasil belajar siswa yang sesuai dengan tujuan pendidikan. Terdapat dua faktor yang mempengaruhi hasil belajar yaitu faktor internal salah satunya adalah motivasi dan faktor eksternal salah satunya adalah guru dan bahan ajar. Bahan ajar yang monoton menyebabkan siswa merasa bosan mengikuti proses pembelajaran, sehingga proses pembelajaran menjadi tidak efektif dan efisien. Hal ini dikarenakan guru kurang mengembangkan kreativitas mereka dalam merencanakan, menyiapkan dan membuat bahan ajar inovatif secara matang yang kaya akan inovasi sehingga dapat menarik motivasi siswa untuk belajar dan meningkatkan hasil belajar. Oleh sebab itu diperlukan adanya pengembangan LKS yang sesuai dengan kebutuhan siswa.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.subjectPengembangan Lembar Kerja Siswa Berbasis Pendekatan Jelajah Alam Sekitaren_US
dc.titlePENGEMBANGAN LEMBAR KERJA SISWA (LKS) BERBASIS PENDEKATAN JELAJAH ALAM SEKITAR (JAS) TERHADAP MOTIVASI DAN HASIL BELAJAR BIOLOGI SISWA SMAN 1 JENGGAWAH JEMBERen_US
dc.typeUndergraduat Thesisen_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record