Show simple item record

dc.contributor.advisorSuharto
dc.contributor.advisorSusi Setiawani
dc.contributor.authorLukman Harisudin
dc.contributor.authorSuharto
dc.contributor.authorSusi Setiawani
dc.date.accessioned2016-08-09T00:52:09Z
dc.date.available2016-08-09T00:52:09Z
dc.date.issued2016
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/76024
dc.description.abstractProses pembelajaran peluang perlu di optimalkan lagi dikarenakan dalam proses pembelajaran kurang adanya permasalahan pada kehidupan sehari-hari dengan materi peluang oleh karena itu perlu adanya media pembelajaran yang kontekstual sehingga dapat membuat pembelajaran matematika khususnya pada materi peluang dapat lebih variatif dan pada akhirnya dapat membuat siswa lebih kreatif dan inovatif. Pada penelitian ini, akan dibahas mengenai proses permainan bridge dan pengambilan keputusan yang dilakukan oleh pemain bridge sehingga dapat memenuhi kontrak serta penggunaan permainan bridge dapat digunakan sebagai media pembelajaran teori peluang di tingkat SMA kelas XI.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.publisherUNEJen_US
dc.subjectBridge, Media pembelajaran, Teori Peluangen_US
dc.titleAnalisis Permainan Bridge sebagai Media Pembelajaran Teori Peluangen_US
dc.typeStudent Paperen_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

  • SRA-Education [1352]
    Koleksi Artikel Hasil Penelitian Mahasiswa S1 Bidang Pendidikan (FKIP)

Show simple item record