• Login
    View Item 
    •   Home
    • UNDERGRADUATE THESES (Koleksi Skripsi Sarjana)
    • UT-Faculty of Economic and Business
    • View Item
    •   Home
    • UNDERGRADUATE THESES (Koleksi Skripsi Sarjana)
    • UT-Faculty of Economic and Business
    • View Item
    JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

    PENGARUH CUSTOMER RELATIONSHIP MARKETINGTERHADAP KEPUASAN DAN LOYALITAS PELANGGAN PADA ROYAL HOTEL N’ LOUNGE DI JEMBER

    Thumbnail
    View/Open
    Septiyan Tri Cahyo -1.pdf (1.773Mb)
    Date
    2016-08-05
    Author
    CAHYO, Septiyan Tri
    Metadata
    Show full item record
    Abstract
    Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh customer relationship marketing terhadap kepuasan pelanggan, pengaruh customer relationship marketing terhadap loyalitas pelanggan dan pengaruh kepuasan pelanggan terhadap loyalitas pelanggan. Royal Hotel N’ Lounge di Jember merupakan hotel berbintang tiga. Penelitian ini menggunakan pendekatan metode kuantitatif, Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh pelanggan Royal Hotel N’ Lounge di Jember. Metode sampel menggunakan teknik purposive sampling dan jumlah sampel dalam penelitian ini yakni 100 responden. Penelitian ini menggunakan metode analisi data Structurural Equation Modelling (SEM). Berdasarkan hasil analisis data model pengukuran dan model struktur untuk penelitian ini telah memenuhi kriteria alat analisis yang digunakan, sehingga model yang dibangun layak digunakan untuk menguji hipotesis penelitian kemudian diperoleh hasil uji hipotesis penelitian. Penjelasan hasil penelitian ini bahwa ketiga hipotesis yang diajukan, dapat diterima serta memberikan sebuah gambaran bahwa customer relationship marketing berpengaruh terhadap kepuasan pelanggan dan loyalitas pelanggan, Royal Hotel N Launge. Dalam menerapkan strategi customer relationship marketing untuk mendapatkan loyalitas pelanggan Royal Hotel N’ Lounge Jember terus membangun hubungan yang baik dengan perusahaanperusahan yang telah menggunakan jasa Royal Hotel N Lounge Jember.
    URI
    http://repository.unej.ac.id/handle/123456789/75797
    Collections
    • UT-Faculty of Economic and Business [12455]

    UPA-TIK Copyright © 2024  Library University of Jember
    Contact Us | Send Feedback

    Indonesia DSpace Group :

    University of Jember Repository
    IPB University Scientific Repository
    UIN Syarif Hidayatullah Institutional Repository
     

     

    Browse

    All of RepositoryCommunities & CollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

    My Account

    LoginRegister

    Context

    Edit this item

    UPA-TIK Copyright © 2024  Library University of Jember
    Contact Us | Send Feedback

    Indonesia DSpace Group :

    University of Jember Repository
    IPB University Scientific Repository
    UIN Syarif Hidayatullah Institutional Repository