Show simple item record

dc.contributor.advisorHaryanto, Dwi
dc.contributor.advisorROZI, Rondhi Fakhtur
dc.contributor.authorFATONI, Achmat
dc.date.accessioned2016-08-05T01:23:28Z
dc.date.available2016-08-05T01:23:28Z
dc.date.issued2016-08-05
dc.identifier.nim110110401009
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/75761
dc.description.abstractKeterbatasan televisi dalam mengiklankan produk rokok mendorong para pembuat iklan untuk berfikir lebih kreatif dalam mengemas iklan produk rokok. Pengiklanan produk rokok tidak boleh menampilkan produk rokok sebagaimana wujud dan penggunaanya. Produk rokok hanya boleh menampilkan image atau citra dari produk. Hal tersebutlah yang menjadi landasan penelitian ini dengan objek kajian iklan televisi Rokok Djarum 76 versi “Teman Hidup”.Masalah penelitian ini difokuskan pada bagaimana peran tokoh Jin dalam iklan Djarum 76 versi “Teman Hidup”. Tujuan penelitian ini untuk melihat bagaimana sineas menggambarkan tokoh Jin yang mempunyai peranan besar dalam iklan dan melakukan analisis terhadap tanda-tanda visual yang direpresentasikan pada tokoh Jin. Penelitian ini menggunakan metode penelitian kualitatif dan pendekatan semiotika Charles Sandres Pierce. Teknik pengumpulan data yang dilakukan dalam penelitian ini adalah observasi, studi pustaka dan studi dokumentasi. Hasil penelitian ini diharapkan mampu mengungkap bagaimana peran tokoh Jin dalam iklan Djarum 76 Versi " Teman hidup"en_US
dc.language.isoiden_US
dc.subjectIklanen_US
dc.subjectPeran Tokohen_US
dc.titleANALISIS PERAN TOKOH JIN DALAM IKLAN DJARUM 76 VERSI “TEMAN HIDUP”en_US
dc.typeUndergraduat Thesisen_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record