Show simple item record

dc.contributor.advisorSularso, R. Andi
dc.contributor.authorWIBOWO, HERU
dc.date.accessioned2016-08-02T02:18:34Z
dc.date.available2016-08-02T02:18:34Z
dc.date.issued2016-08-02
dc.identifier.nim990820101158
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/75624
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk mengetahui bauran pemasaran yang dipertimbangkan oleh konsumen dalam membuat keputusan pembelian benur udang windu di Unit Pembenihan Udang Kabupaten Situbondo, serta untuk mengetahui bauran pemasaran yang paling utama yang dipertimbangkan oleh konsumen. Pengambilan sample dilakukan dengan metode purposive random sampling. Sedangkan model analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis regresi berganda, yaitu untuk mengetahui faktor-faktor yang berpengaruh terhadap keputusan konsumen melakukan pembelian benur di Unit Pembenihan Udang Kabupaten Situbondo. Pembuktian hipotesisnya menggunakan uji statistik regresi secara simultan (uji-F) dan uji regresi secara parsial (uji-t). Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa secara bersama-sama maupun secara parsial variable dari bauran pemasaran yang terdiri dari produk, harga, promosi dan tempat berpengaruh signifikan terhadap keputusan konsumen melakukan pembelian benur di Unit Pembenihan Udang Kabupaten Situbondo.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.subjectBAURAN PEMASARANen_US
dc.subjectKeputusan pembelian konsumenen_US
dc.subjectBENUR UDANG WINDUen_US
dc.subjectUNIT PEMBENIHAN UDANGen_US
dc.titleBAURAN PEMASARAN YANG DIPERTIMBANGKAN OLEH KONSUMEN DALAM MEMBUAT KEPUTUSAN PEMBELIAN BENUR UDANG WINDU DI UNIT PEMBENIHAN UDANG KABUPATEN SITUBONDOen_US
dc.typeThesisen_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record