Show simple item record

dc.contributor.advisorSOELARSO, R. Andi
dc.contributor.advisorSUROSO, Imam
dc.contributor.authorSUDIRMAN, Dadang ER
dc.date.accessioned2016-08-01T04:15:20Z
dc.date.available2016-08-01T04:15:20Z
dc.date.issued2016-08-01
dc.identifier.nimNIM000820101011
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/75559
dc.description.abstractPenelitian ini dilakukan untuk mehganalisis pengaruh masing-masing variabel pangsa pasar, harga, kualitas dan promosi terhadap perilaku konsumen dalam keputusan pembelian convenience goods. Populasi penelitian adalah seluruh staf pegawai pada Dinas Pendapatan Unit Pelaksana Teknis Dinas Surabaya I di Kotamadia Surabaya yang berjumlah 81 responden. Teknik analisis data yang digunakan adalah regresi linier berganda. Dimana regresi linier berganda digunakan untuk menguji hipotesis pertama. yaitu secara simultan variabel-variabel pangsa pasar, harga, kualitas dan promosi berpengaruh signifikan terhadap perilaku konsumen dalam keputusan pembelian convenience goods, hipotesis kedua, secara parsial masing-masing variabel pangsa pasar, harga, kualitas dan promosi terhadap perilaku konsumen dalam keputusan pembelian convenience goods. Selain itu, berdasarkan hasil penelitian ditemukan bahwa secara simultan variabel pangsa pasar, harga, kualitas dan promosi mempunyai pengaruh signifikan terhadap perilaku konsumen dalam keputusan pembelian convenience goods yang ditunjukkan oleh nilai P Value uji F 0.000 lebih kecil dad a (0,050), sehingga hipotesis pertama diterima. Kemudian secara parsial masing-masing variabel pangsa pasar, harga, kualitas dan promosi mempunyai pengaruh signifikan terhadap perilaku konsumen dalam keputusan pembelian convenience goods yang ditunjukkan oleh nilai P Value uji t lebih kecil dari a (0,050), pangsa pasar (x1) 0,005 < 0,05;harga (x2) 0,040 < 0,05; kualitas (x3) 0,019 < 0,05; dan promosi (x4) Q013 < 0,05; sehingga hipotesis kedua diterima. Dalam penelitian ini ditemukan faktor paling dominan yang mempengaruhi perilaku konsumen convenience goods adalah variabel pangsa pasar yaitu sebesar 31,2%.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.relation.ispartofseries000820101011;
dc.subjectPERILAKU KONSUMENen_US
dc.subjectCONVENIENCE GOODSen_US
dc.titleFAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PERILAKU KONSUMEN CONVENIENCE GOODS (Studi Kasus Pada Pegawai Kantor Dinas Pendapatan Unit Pelaksana Teknis Dinas Surabaya 1 di Surabaya)en_US
dc.typeThesisen_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record