Show simple item record

dc.contributor.advisorSriono
dc.contributor.authorUTOMO, Eka Prasetyo
dc.date.accessioned2016-06-24T07:09:11Z
dc.date.available2016-06-24T07:09:11Z
dc.date.issued2016-06-24
dc.identifier.nim980803102160
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/75056
dc.description.abstractEra globalisasi dunia saat ini ditandai dengan sektor jasa yang pesat, sehingga sektor jasa memegang peranan penting dalam kelancaran pembangunan. Berarti baik langsung maupun tidak langsung memberikan kemudahan-kemudahan masyarakat. Tanpa kemudahan kemudahan itu masyarakat akan beranggapan bahwa pembangunan kita tertinggal terus dari negara negara yang sudah maju dalam IPTEK. Selain kemudahan-kemudahan itu sektor jasa itu juga harus memuaskan konsumen agar citra badan usaha milik negara tetap lebih baik dari badan usaha swasta. Di Indonesia sendiri banyak terdapat beberapa badan usaha yang bergerak di bidang jasa, antara lain : PT. Pos dan Giro, PLN, PT. Telkom, PT. KAI dan bentuk usaha jasa lainnya. Pada dasarnya semua badan usaha tersebut baik swasta maupun badan usaha milik pemerintah bertujuan untuk mendapatkan Iaba (profit oriented). Untuk mendapatkan laba maka perusahaan mengadakan suatu perencanaan yang terencana dan baik sehingga dapat mendukung tujuan yang akan dicapai.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.subjectProsedur akuntansi piutang usahaen_US
dc.subjectPT Telkom Kandatel Jemberen_US
dc.titleProsedur administrasi piutang usaha pada PT Telkom Kandatel Jemberen_US
dc.typeDiploma Reporten_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record