Show simple item record

dc.contributor.advisorDwipayana, IKMd
dc.contributor.authorAZIZ, Abdul
dc.date.accessioned2016-06-15T03:22:01Z
dc.date.available2016-06-15T03:22:01Z
dc.date.issued2016-06-15
dc.identifier.nim990803104293
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/74801
dc.description.abstractDi era globalisasi sekarang ini persaingan semakin ketal. Produsen dan konsumen bagaikan dua sisi keping uang yang tidak dapat dipisahkan satu sama lain . Dua sisi ini selalu lengket bagai perangko, apabila salah satu sisi robek maka robeklah semuanya. Demikian juga antara produsen dan konsumen, keduanya saling membutuhkan dan dibutuhkan. Perilaku konsumen tidak bisa didekte oleh produsen. Disinilah letak keunikannya dalam merebut konsumen diantara para pelaku bisnis dan perusahaan manufaktur maupun jasa. Setiap perusahaan pasti melakukan kegiatan pemasaran karena kegiatan pemasaran merupakan sarana untuk memperkenalkan produk sekaligus untuk memperbaiki hubungan antara perusahaan dengan konsumen. Semakin baiknya hubungan tersebut akan sangat membantu bagi perusahaan dalam mencapai tujuan. Kegiatan pemasaran tidak pernah terlepas dari kegiatan penjualan dimana fungsi penjualan merupakan kegiatan vital setiap pemsahaan. Tanpa penjualan berarti tidak ada bisnis dan ukuran yang sering digunakan untuk menilai sukses tidaknya perusahaan dalam memperoleh keuntungan adalah dari hasil penjualan. Dari hasil penjualan ini diharapkan dapat memperoleh keuntungan/laba. Apabila hal ini menunjukkan penjualan yang meningkat dari waktu ke waktu maka perusahaan tersebut dapat dikatakan berhasil.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.subjectProsedur akuntansien_US
dc.subjectPenjualan jasaen_US
dc.titleProsedur akuntansi penjualan jasa PT Telkom Kancatel Bondowosoen_US
dc.typeDiploma Reporten_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record