PROSPEK PENGEMBANGAN USAHA DAN STRATEGI PEMASARAN PT. GARAM (PERSERO)
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk :
(1). Mengetahui tingkat efisiensi biaya PT. Garam (Persero),
(2). Mengetahui trend produksi dan penjualan PT. Garam (Persero) dimasa yang akan datang
(3). Memprediksi prospek pengembangan usaha dan
(4). Strategi pemasaran yang digunakan oleh PT. Garam (Persero).
Penentuan lokasi penelitian didasarkan pada metode sengaja (Purposive Methode). Lokasi penelitian yang dimaksud adalah PT. Garam (Persero). Metode penelitian yang digunakan adalah metode deskriptif dan analitik. Data yang digunakan adalah data sekunder dan data primer. Data sekunder diperoleh dari pencatatan secara langsung selama 5 tahun dari tahun 1997 - 2001. Data primer diperoleh dari wawancara langsung dengan pihak terkait dalam perusahaan untuk mendukung data yang ada. Dalam penelitian ini digunakan analisis:
(1). R/C rasio,
(2). Trend produksi dan penjualan dengan metode kuadrat terkecil (Least Square Methode)
(3). Serta SWOT.
Collections
- UT-Faculty of Agriculture [4297]