Show simple item record

dc.contributor.advisorPRIHATIN, Jekti
dc.contributor.advisorWIDJATMOKO, Mismo
dc.contributor.authorWARDANI, Oktofi Eka
dc.date.accessioned2016-06-13T00:52:19Z
dc.date.available2016-06-13T00:52:19Z
dc.date.issued2016-06-13
dc.identifier.nimNIM000210103122
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/74686
dc.description.abstractDari penelitian ini diperoleh hasil bahwa ada perbedaan yang signifikan antara pembelajaran dengan metode survai dan pembelajaran konvensional (metode ceramah) pada ketiga aspek hasil belajar tersebut. Nilai rata-rata aspek kognitif pada kelas metode survai sebesar 67,82 ± 6,72 dan kelas konvensional (metode cerarnah) sebesar 63,43 ± 11 ,87. Nilai ratarata aspek afektif pada kelas metode survai sebesar 69,68 ± 10,78 dan kelas konvensional (metode ceramah) sebesar 63,03 ± 12,79, sedangkan pada aspek psikomotor, nilai rata-rata pada kelas metode survai sebesar 71 ,22 ± 9,60 dan pada kelas konvensional ( metode cerarnal1) sebesar 65,12 ±9,00. Nilai efektivitas relatif kelas metode survai yaitu sebesar 6,92% unntk aspek kognitif, 10,55% untuk aspek afektif dan 9,3 7% untuk aspek psikomotorik.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.relation.ispartofseries000210103122;
dc.subjectPEMBELAJARAN BIOLOGIen_US
dc.subjectMETODE SURVAIen_US
dc.subjectHASIL BELAJARen_US
dc.titlePENGARUH PENERAPAN PEMBELAJARAN BIOLOGI DENGAN METODE SURVAI TERHADAP HASIL BELAJAR (pada sub konsep metode ilmiah siswa kelas I semester 1 di SMA negeri rambipuji tahun pelajaran 2004/2005)en_US
dc.typeUndergraduat Thesisen_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record